Bantuan Tali Asih 30 Buah Kitab Suci Alquran Kepada Masjid Baitussalam Desa Godo Dari Kodim 0718 Pati

TH.Indonesia. Pati - Masyarakat Khususnya Desa Godo Sangat Menanti Adanya bantuan dari pihak terkait yaitu fasilitas masjid Baitul Salam.berupa Seperangkat Alkitab buku Al Quran, Sabtu tgl (28/04/18).

Kapten Kav Sugeng menyerahkan 30 Alquran kepada takmir Masjid desa Godo. 

Karena selama ini buku - buku bacaan Al quran sudah pada rusak dimakan usia.

Dengan adanya TMMD Reguler 101 2018 yang diprakarsai oleh Kodim 0718 Pati dibawah naungan Dansatgas TMMD Reguler yaitu Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos dengan bantuan tersebut takmir Masjid Aris mewakili para jam'ah dan masyarakat khususnya desa Godo terimakasih kepada Dansatgas TMMD dan personel TNI AD dimana selama ini warga dukuh Selowire sangat mengalami kesulitan yaitu ;

Dalam kegiatan tranportasi darat dikarenakan jalan penghubung rusak berat adanya masalah faktor alam.

Dilain pihak Aris sebagai takmir masjid mengatakan dengan adanya bantuan Al Qur'an semoga nanti bisa dimanfaaatkan oleh para jamaah dibulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, bagi umat muslim sedunia.

Dari Dansub Satgas TMMD Reguler 101 Kapten Kav Sugeng sendiri juga mengatakan bahwa bantuan tali asih yang berupa Al Qur,an yang berjumlah 30 buah semoga bisa dibagi secara merata oleh pihak Desa maupun, Kades desa Godo Suwondo semoga manfaatnya bisa digunakan bagi seluruh warga pada umumnya.

Kami berharap selaku Dansub Satgas wakili Dansatagas Kodim 0718 Pati dengan adanya guyub rukun dalam bersinergritas bersama rakyat maka kegiatan TMMD Reguler Non fisik dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat desa Godo, bersama rakyat TNI kuat itulah semboyan dari TNI. 

Suwondo selaku Kepala desa Godo sangat berterimakasih atas perhatianya dari Kodim 0718 Pati atas segala atensi dan tenaga serta material dan lainnya dimana desa kami yang selama ini terisoler terutama dukuh Selowiler.

Dan sekarang sudah bagus dan bisa digunakan oleh warga masyarakat kami, terlebih juga RTLH dan jambanisasi telah dibangun oleh TNI dan dibantu dari pemerintah daerah kabupaten Pati, hingga dapat di manfaatkan warga dan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Terutama pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam membangun perekonomian di desa dalam bentuk usaha mikro kecil dan menengah. ($.wawan)