Reses H. Hardi Sekaligus Melantik Pengurus Ranting Partai Gerindra

TH.Indonesia. Pati - H. Hardi Selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati Dan juga Wakil ketua DPRD Kabupaten Pati menggelar reses sekaligus pengukuhan Oengurus Cabang Ranting Se kecamatan Kayen, Kecamatan tambakromo dan kecamatan Sulolilo, yang dilaksanakan pada hari jumat, 16 Februari 2018, mulai pukul 13.00 WIB di gedung Haji Kayen.

H. Hardi ; Reses dan pelantikan &  pengukuhan pengurus ranting Se-kecamatan Kayen. 

Menghadapi Pilkada Serentak thn 2018 ini Partai Gerindra Kabupaten Pati Mulai mempersiapkan diri untuk menarik simpati pemilih guna memenangkan calon yang di usung oleh Partai Gerindra, salah satunya untuk memenangkan Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah di Pilgub Jawa tengah tahun ini.

Acara tersebut juga Di hadiri Sugiarto, ST.SH anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Pimpinan cabang  ranting se kecamatan Kayen dan kecamatan tambakromo serta kecamatan Sukolilo yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dalam sambutanya Ketua PAC Kecamatan Kayen menyampaikan, Kader merupakan ujung tombak Partai, tanpa adanya kader Partai Gerindra tidak akan bisa bergerak, Berputar dan maju, maka dari itu kader diharapkan konsisten dan selalu aktif dalam menggerakkan Roda Partai," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Sugiarto ST.SH Dalsm sambutanya Mengatakan " Saya Sudah Menyalurakan aspirasi Saya Di kecamatan kayen, Tambakromo dan kecamatan Sukolilo Sudah mencapai 95%, Karena itulah bentuk komitmen saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa tengah yang Selalu Peduli Dengan Pembangunan Di kabupaten Pati" terangnya.

H. Hardi selaku ketua DPC Kabupaten Pati saat ditemui tim media targethukumindonesia.com mengatakan " hari ini saya Reses sekaligus Pelantikan Pengurus Ranting, harapan saya semua PAC dan semua ranting berkomitmen, komitmen yang pertama untuk mendukung Pak Sudirman Said dan Ida Fauiziah Pada Pilgub Jateng dan mendukung Pak H. Prabowo Subiyanto untuk menjadi Presiden RI 2019, dan saya menargetkan suara semaksimal mungkin sehingga dua target tersebut bisa tercapai terpenuhi, " terang H. Hardi mengakhiri. (Tim/Drmto)