Kodim 0718 Pati Gelar Upacara Bendera

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di halaman Makodim 0718 Pati Jln. Panlima Sudirman no. 79 Pati telah di laksanakan Upacara bendera dengan Inspektur upacara (Irup) Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag. MSi. Komandan Upacara Danramil 19 Gabus Lettu Chb Wasis, Senin tgl (05/03/18).

Lettu Chb Wasis sebagai komandan upacara di Makodim Pati. 

Amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede S.sos.M.M.yang di bacakan oleh Inspektur Upacara Kasdim 0718/Pati" seperti kita ketahui bersama bahwa Pilkada serentak saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye.

Tetap adanya kemungkinan timbulnya kondisi dan keadaan yang tidak kita inginkan, menuntut kita selaku Satuan Komando Kewilayahan untuk tetap waspada dan terus memonitor perkembangan situasi terkini dan meningkatkan sinergitas dengan semua lnstansi dan stake holders terkait, agar stabilitas keamanan yang kondusif dapat terwujud dan Pilkada dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di tetepkan.

Untuk itu kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan peken‘aan kita sebagai ladang ibadah dan amal, sehingga kita terus berupaya meningkatkan kualitas dan hasil" kerja kita dengan semangat dan keyakinan tinggi.

Dengan dilandasi keinginan untuk senantiasa berbuat terbaik, jujur, berani, tulus dan ikhlas ,dengan menjadikan Sapta Marga, Sumpah Prajuri't, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpn' sebagai landasan moral.

Hadirkan sosok prajurit dan PNS AD Korem 073 Makutarama yang tangguh, militan, berjiwa kesatria dan berwawasan Kebangsaan tinggi guna bersama-sama rakyat mewujudkan TNl yang kuat, militan, loyal dan profesional serta siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian yang tangguh, sebagai bukti bahwa kita adalah bangsa yang besar dengan aneka ragam suku dan bahasa. ($.drmto)