Keindahan Desa Godo Dilihat Dari Puncak Kubah Masjid Baitussalam Begitu Menakjubkan Keindahannya

TH.Indonesia. Pati - Winong Kidul tepatnya di desa Godo menyimpan obyek wisata yang masih terpendam selama ini, terbukti adanya situs cagar budaya Parang Garudo dan panorama alam yang sangat indah luar biasa, pada saat siang hari nampak dilihat dari kubah menara masjid sangat indah dan menakjubkan.

Keindahan panorama Desa Godo terlihat dari puncak Kubah Masjid Baitussalam Winong Pati. 

Kenyataan ini terbukti hasil yang disurvei maupun diambil foto oleh Kameramen Pendim 0718 Pati, Serda Muhdi saat itu sambil melepas lelah selesai melaksanakan ibadah sholat Dhuhur untuk bermunajat, bersyukur kepada Allah SWT, dan seketika mengambil dokumen menaiki anak tangga untuk mengambil gambar di lokasi TMMD REGULER 101/2018 tersebut.

Sangat disanyangkan kalau moment tersebut tidak terambil disela-sela istirahat anggota pendim tersebut meluangkan waktunya, disela sela kelelahan fisik yang mendera mengingat tugas yang masih belum terselesaikan.

Dengan jumlah penduduk mencapai kurang lebih 1325 KK dan pada saat itu, tahun lalu pemilu pilkada pencoblosan mencapai 2350 orang, keterangan tersebut yang ditegaskan dari Kepala desa Godo Suwondo menjelaskan kepada Penerangan Kodim Pati.

Harapan dari pada warga sendiri juga mengatakan pada penerangan Kodim Pati, terutama adanya TMMD Reguler didesannya sangat membantu sekali baik itu bantuan jalan rabat beton, pos ronda, jambanisasi, bedah rumah.

Kemudian warga juga meminta supaya apa yang ada diobyek wisata pemotretan tadi bisa diviralkan ke media online, cetak dan elektronik supaya pemerintah daerah Kabupaten Pati khususnya bisa membantu program anggaran dana untuk wilayah Desa Godo terutama Obyek Wisata cagar Budaya, yang semakin hari semakin menarik minat para pelancong dari luar daerah.

Harapan yang terkesan dari para wisatawan domestik, sangat mengapresiasi jika desa Godo yang masih menyimpan misteri alam, baik secara spiritual maupun secara keindahan pemandangan panorama alam begitu luar biasa daya tariknya ini bisa berkembang lebih maju kedepannya. ($.tugi)