Ditemukan Wanita Gantung Diri Di Kandang Sapi Milik Warga Dukuh Jabung Desa Jatiroto Kayen

TH.Indonesia. Pati - Warga dukuh Jabung Jatiroto Kayen di hebohkan dengan penemuan orang meninggal dunia karena gantung diri di kandang sapi, milik warga yang bernama Slamet bin rasimin warga Jabung RT 05 RW 02, Jum'at tgl (16/03/18).

Ngatemi warga dukuh Jabung Jatiroto Kayen, diduga meninggal gantung diri. 

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Kayen AKP Sutoto
mengungkapkan, korban di ketahui bernama Ngatemi 58th, pekerjaan Tani, warga desa setempat.

Adapun kronologi kejadian, pada pukul 06.30 WIB, daksi 1 melihat korban masih beraktivitas seperti biasa, dan sekitar pukul 08.15 WIB, saksi 1 pulang mengantar anaknya sekolah lalu saksi 1 tersebut mencari korban yang saat itu tidak ada di rumah, kemudian saksi 1 mencari korban dan mendengar suara ramai di kandang sapi yang berada tepat di belakang samping kiri rumah korban.

Selanjutnya saksi menuju kandang sapi tersebut, setelah membuka pintu kandang sapi tersebut saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung , saksi 1 berteriak dan datanglah saksi 2 dan di bantu warga untuk menurunkan korban, selanjutnya saksi 1 melaporkan kejadian tersebut ke perangkat dan si teruskan ke petugas polsek kayen terangnya.

Hasil pemeriksaan dari Tim Dokter Puskesmas Kayen, korban meninggal dunia karena gantung diri, keterangan dari saksi saksi, korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit gula atau komplikasi yang sudah menahun.

Dan korban selanjutnya di serahkan ke keluarga untuk dimakamkan dengan dikuatkan dengan surat pernyataan dari pihak keluarga telah merelakan dan tidak akan meneruskan kejadian tersebut ke proses hukum yang disaksikan oleh pihak keluarga dan Kades derta perangkat Desa Jatiroto Kec. kayen Kab. Pati. ($.drmto)