Dandim 0718 Pati Trabas Dan Turun Langsung Di Jalur Rabat Beton TMMD Reguler 101 2018 di Desa Godo Kec. Winong

TH.Indonesia. Pati - Dengan semangat dan konsentrasi penuh kesabaran Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos dengan ditemani oleh tim jurnalis TNI AD satuan gabungan dari jajaran Koramil, Pendim 0718 Pati dan Babinsa desa Godo Kecamatan Winong kabupaten Pati, melihat lokasi jalur rabat beton sepanjang 1.7 km yang rencananya akan dibangun dalam rangka TMMD REGULER 101.

Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos turun langsung ke lapangan beserta anggotanya, bukti tanggung jawab TMMD Reguler 101. 

Yang semntara ini masih jalan diperkeras ditimbun dengan batu padas pegunungan dengan susah payah berjibaku medan jalur yang habis diguyur hujan semalaman kendaraan sepeda motor trail yang cocok untuk trabas dan sekaligus menerobos medan yang berlumpur, Sabtu tgl (24/03/18).

Dandim sendiri juga mengatakan semoga jalur utama penghubung kedua desa dukuh antara Godo dan Selowiler bisa segera teratasi dengan dicor rabat beton.

Karena hasil survei dari kami yang di bantu oleh Pemerintah Desa yaitu Kades Godo Suwondo juga sama akses jalur Selowiler memang sudah putus lama dan dana untuk percepatan pembangunan masih butuh waktu.

Dengan adanya program TMMD reguler 101 yang ada diwilayah teritorial Kodim 0718 Pati saya berharap bermanfaat kepada seluruh warga dan masyarakat desa Godo sekitarnya.

Dan termasuk kami juga melihat situs cagar budaya yaitu Parang Garudo situs kerajaan yang cukup tua keberadaannya di kadipaten Pati sebagai cikal bakal kadipaten Pati pesantenan sekarang ini sangat perlu dilindungi, karena hal ini merupakan obyek wisata kabupaten Pati yang hampir terlupakan, harapan kami sendiri untuk semua kalangan dari Media Cetak, Online dan Elektronik saya mengajak timbulkan aset Budaya daerah Pati ini kepada dunia wisata sampai ke Internasional kalau perlu agar nanti bisa tercapai.

Bali Deso Bangun Deso itulah semboyan kata Pimpinan Daerah Kabupaten Pati H. Haryanto SH. MH. MM. MSi agar para masyarakat kabupaten Pati  yang ada di pelosok desa saling membantu dari segala bidang, terutama pembagunan dan dengan adanya TMMD REGULER 101 ini bisa ada hikmah nya dari segi infrastruktur kepada seluruh warga Desa Godo.

Dengan jalan yang kami lihat bersama Tim Pendim dan ditemani jurnalistik lapangan tadi tidak menutupi kemungkinan para penduduk desa Godo senang, sudah jadi diperbaiki menggunakan sebagai sarana prasarana tempat jalur yang nyaman dan aman. ($.davit)