Warga Pati Sangat Antusias Dalam Menyambut Imlek 2018

TH.Indonesia. Pati - Dalam Menyambut imlek tahun 2018 yg di pusatkan di klenteng Hok Tik Bho pada hari jumat, 16 februari, seperti tahun- tahun sebelumnya Perayaan imlek kali ini juga mengadakan karnaval Barongsai untuk menghibur Warga Pati.

Masyarakat & warga yang sangat antusias merayakan imlek 2018. 

Sejak pukul 11.40 WIB warga Pati sudah  mulai memadati lokasi alun-alun Simpang lima pati, Padahal pertunjukan pawai Barongsai di mulai pukul 13.30 WIB.

Ini menunjukkan bahwa warga kabupaten pati sangat antusias sekali dalam menyambut perayaan imlek di thn 2018 ini, Dengan di adakan pertunjukan Barongsai agar bisa menghibur warga Pati.

Widya Salah satu warga Sukolilo, mengaku jauh- jauh datang dari Sukolilo bersama suami dan anaknya hanya untuk melihat pertunjukan barongsai tersebut.

Kami Berangkat dari sullkolilo dengan mengendarai sepeda motor dengan jarak tempuh kurang lebih satu jam, karena anakku sangat senang sekali dengan pertunjukkan barongsai" ungkapnya.

Dalam perayaan imlek tahun 2018 ini selain di adakan pawai pertunjukkan barongsai juga di gelar pasar inlek Selama 7 hari di Sekitar Klenteng Hok Tik Bho di komplek Pecinan Pati. ($.drmto)