HUT Ke 45 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di DPC Pati

TH.Indonesia. Pati - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP )  Memang Salah Satu Partai Senior Di Indonesia,  yang mana Kontribusinya terhadap Bangsa indonesia Sangat di apresiasikan.

HUT Partai PDIP yang dihadiri oleh kader - kader terbaik putra daerah Pati. 

Yang dulunya Di masa-masa Orde Baru  PDIP banyak mendapatkan tekanan, Ancaman bahkan sempat mau di bubarkan, tapi dengan itu semua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tidak pantang mundur untuk memajukan bangsa indonesia, di bawah kepimpinan ketua umum Megawati Soekarno Putri kini PDIP mampu menjelma menjadi Partai yang besar, Partai yang mampu membawa Perubahan besar bangsa indonesia.

Di Kantor DPC PDIP Pati, selasa tgl (09/01/2018) yang di pimpin Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk Perayaan di hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 45, di kabupaten Pati sendiri PDIP Adalah Partai Pemenang di Pemilu thn 2014 lalu sehinga bisa mengantarkan 8 kadernya untuk duduk Di kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Pati.

Semoga di ulang tahun yang ke 45 ini PDIP tetap jaya membangun bersama rakyat demi kemajuan bangsa Indonesia.

Bersama rakyat PDIP tetap jaya membangun negeri, mampu mempersatukan bangsa dari rongrongan kelompok radikal yang anti terhadap Pancasila, karena PDIP adalah Partai Nasionalis, Partai yang bisa merangkul semuanya dari berbagai macam suku dan ras serta agama yang ada di Indonesia.

Dan terbukti di bawah kepimpinan Presiden Joko Widodo yang tidak lain adalah kader yang lahir dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP ) mampu membawa Perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik, program-program dalam membangun bangsa Sangat bisa di rasakan hingga pelosok negeri dari sabang sampai Merauke. 

Pemerataan pembangunan infrastruktur mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi di daerah pedalaman di luar jawa, Komitmenya untuk membangun bangsa tidak bisa diragukan lagi, ratusan kilometer jalan tol di bangun tiap tahunnya, ribuan kilo meter jalan trans Papua dan kalimantan kini dalam proses pengerjaan, yang tidak lain adalah bertujuan untuk pemerataan pembangunan, agar transportasi bisa terkoneksi dari pelosok desa hingga perkotaan demi menunjang pertumbuhan ekonomi.

Program BBM satu harga di seluruh pelosok Negeri adalah bentuk kebijakan yang sangat Peduli dengan Pembangunan di daerah terpencil di indonesia, yang mana di daerah pedalaman Papua Bahan bakar Bensin yang dulunya satu liternya bisa mencapai harga Rp 50 ribu kini dengan program BBM satu harga mati masyarakat sangat terbantu karena Harga BBM jauh lebih murah dari harga sebelumnya, dan mari pekikkan salam nasionalis kita Merdeka..Merdekaa..Merdekaaaaa...PDIP tetap jaya di Indonesia. (THI/drmto)