Dandim 0718 Pati Kunjungan Kerja ke Koramil 05 Jakenan Jalin Keakraban

TH.Indonesia. PATI - Senin tgl (29/01/18) tepat pada pukul 11.30 WIB Dandim 0718 Pati melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah tugasnya yaitu Koramil 05 Jakenan.

Dandim 0718 Pati kunjungi  Koramil 05 Jakenan jalin keakraban. 

Seperti saat ini Dandim berkunjung ke Koramil 05 Jakenan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengetahui posisi kantor Koramil serta bertatap muka dengan seluruh anggota Koramil dan persitnya.

Kunjungan kerja disambut langsung oleh Muspika kec. Jakenan yaitu Camat Jakenan, Aries Soesetyo SH. MM, Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno dan Danramil 05 Jakenan kapten Kav Sukandar.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0718 Pati, Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos memberikan pengarahan kepada anggota dan persit Koramil 05 Jakenan antara lain menyampaikan bahwa Danramil dan Babinsa merupakan aparat kewilayahan.

Untuk itu laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan. Utamakan keluarga, keluarga sejahtera belum tentu bahagia. 

Tetapi keluarga yang bahagia Insyaallah sejahtera hal itu yang perlu dipedomani dalan bekerja dan melaksanakan tugas," terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan kepada anggota Koramil, sebagai prajurit kewilayahan laksanakan tugas binter dengan baik. 

Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena pelanggaran akan menimbulkan musibah, musibah timbul disebabkan adanya pelanggaran," pungkas beliau.

Dalam suasana santai juga Komandan Kodim Pati menjelaskan dalam hal penekanan serta Himbauan tentang Netralitas TNI, dan kerja sama antar atasan dan bawahan harus kuat. ($.tugi)