Bukti Nyata Dan Kesungguhan H. Hardi Demi Membangun Wilayah Pati Selatan Yang Lebih Baik

TH.Indonesia. Pati - Demi terciptanya pembangunan yang merata di wilayah Pati selatan khususnya Dapil 5 ( kec. kayen, kec. Sukolilo, Kec. Tambakromo, kec. gabus ) beliau turun langsung dan mengawal proses pengerjaanya, agar pengerjaan proyek tersebut di kerjakan dengan maksimal.

Salah satu figur & tokoh Pati Kidul H. HARDI wakil ketua DPRD Kabupaten Pati. 

Minggu (07/01/2018) ketika tim media targethukumindonesia.com mengikuti kegiatan beliau di desa Angkatan lor kecamatan Tambakromo, dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan jembatan yang Bersumber dari dan aspirasi di RT 09 RW 02.

Yang mana pembangunan jembatan tersebut sangat di harapkan oleh warga sekitar, karena dulu jembatan tersebut hanya beton di tumpangi papan, sehingga jika di lewati kendaraan berat sangat membahayakan, kini dengan kepedulian H. Hardi lewat bantuan dana aspirasi kabupaten Pati, jembatan tersebut di bangun dengan dengan maksimal serta kontruksinya sangat kokoh. Antusiasme warga sangat serius untuk ikut bergotong royong dalam proses pembangunan jembatan tersebut.

Kepala Desa Angkat Lor (Lasno) kepada Media targethukumindonesia.com. mengatakan " Kami Sangat terbantu dan Sangat berterima kasih atas Bantuan Aspirasi (Bantuan Keuangan Kabupaten Pati) Dari H.Hardi, Karena Bantuan beliau Sangat membantu kami untuk mewujudkan Pembangunan Jembatan yang ada di RT09 RW02 ini.

Masyarakat kami menyambut dengan rasa gembira, bahkan dari semua lapisan masyarakat bebondong-bondong ikut gotong royong mengerjakan Pembangunan jembatan tersebut, bahkan warga kami yg juga anggota Polisi juga ikut seguyub gotong royong.

Karena dengan dibangunya jembatan tersebut, maka perekonomian di desa kami akan semakin lancar, akses keluar masuk kendaraan tidak akan terhambat lagi, " pungkasnya.

H. Hardi memang di kenal sangat peduli dengan Kemajuan pembangunan di Wilayah Pati Selatan, anggota DPRD kab Pati dari fraksi Gerindra yang juga Sebagai Wakil ketua Satu DPRD kab Pati tersebut memang di kenal sangat pro rakyat, beliau selalu mendengar keluhan serta menampung  aspirasi rakyat, demi mendukung Proses Pembangunan Di kabupaten Pati di bawah kepimpinan Bupati Haryanto yang berslogan "Noto Projo Mbangun Desa".

Anggota Dewan adalah wakil rakyat yang mana kepedulian beliau terhadap pembangunan sangat di benar-benar di harapkan oleh masyarakat, H. Hardi menjadi contoh wakil rakyat yang selalu Peduli terhadap kemajuan Pembangunan Di Wilayahnya, semoga di wilayah  kabupaten Pati banyak anggota Dewan yang bisa mencontoh H. Hardi, sehingga proses  pembangunan yang ada di seluruh wilayah kabupaten Pati bisa maksimal dan tepat sasaran.

Karena tanpa ada dukungan dan dorongan serta persetujuan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Maka Kabupaten Pati tidak akan bisa berkembang seperti yang kita rasakan saat ini, baik dari kemajuan pembangunan ekonomi maupun Kemajuan Pembangunan infrastruktur. (TIM/drmto)