Dandim Lama Dan Dandim Baru 0718 Pati Tradisi Lepas Sambut Oleh Personel TNI Dan PNS

TH.Indonesia. Pati -  Senin tanggal 11 Desember 2017 pukul 11.30 bertempat dihalaman Makodim 0718 Pati telah dilaksanakan kegiatan tradisi satuan lepas sambut dan penyerahan Koluk Kencana dari Dandim Lama ke pejabat Dandim baru yang diikuti kurang lebih 200 orang.

Tradisi Sertijab Dandim 0718 Pati 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma S.Sos. MH seluruh Perwira Kodim 0718 Pati dan perwakilan anggota masing-masing Koramil.

Sambutan Dandim Baru, Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos bahwasanya tradisi adalah suatu kekuatan yang tersimpan yang tidak dimiliki oleh instansi-instansi di luar kita. Komandan baru baterai baru itu sudah biasa atau hal yang lumrah karena gaya kepemimpinan seorang pemimpin berbeda-beda.

Sambutan mantan Dandim Pati, Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma S.Sos MH menyampaikan mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepada seluruh anggota Kodim 0718 Pati dalam segala upayanya dalam membantu kerja saya. Permohonan maaf apabila dalam selama kepemimpinan kami di Kodim 0718 Pati ada hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota dan tetap jaga soliditas.

Amanat jam Komandan sebagai berikut bahwasanya yakinkan kepada masyarakat karena saya leting 2000/letingnya Agus Yudoyono jangan sampai ada opini Dandim merapat ke Partai Demokrat menjelang pesta demokrasi pilpres.

Apapun yang kita lakukan akan selalu menimbulkan pro dan kontra adalah suatu yang wajar/lumrah
Tuhan maha tahu tapi dunia perlu diberi tahu itulah teritorial.

Pemilu tahun depan jangan anggap aman-aman saja karena partai-partai akan mencalonkan Gubernur bisa naik menjadi Gubernur dan bisa mendukung untuk kegiatan Pilpres tahun 2019.

Waspadai dalam penggunaan media sosial (medsos) sudah banyak hal yang viral gara-gara medsos apabila ada masalah segera lapor ke pimpinan agar bisa segera diselesaiakan. ($.tugi)