PDIP PATI Rapatkan Barisan Untuk Memenangkan Cagub Jateng

TH.Indonesia. Pati - Senin tgl (06/11/17), Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin mengatakan bahwa beliau sudah siap untuk memenangkan CalGub (Calon Gubernur) yang di usung DPP PDIP pada pilgub 2018 yang akan datang.

Ali Badrudin ketua DPRD Kab. Pati 

Beliau mengatakan bahwa pihaknya sudah merapatkan barisan untuk memenangkan calon gubernur yang di usung PDIP kabupaten pati,dalam wawancara dengan kami para awak media beliau mengatakan bahwa Kita sudah melakukan konsolidasi, kemantapan dan sikap sehingga bisa memenangkan calon yang di usung PDIP," ujarnya di hari sabtu tgl (04/11/17) kemarin.

Ali juga mengiyakan bila provinsi jawa tengah merupakan parameter keberhasilan suatu partai,oleh sebab itu beliau tidak main main dan siap memecahkan kabupaten pati untuk kemenangan calon gubernur yang di usungnya.

Menurut beliau Ali Badrudin, kemenangan mutlak bisa di capai di kabupaten Pati sebab selama ini PDIP meng'akomodasi kepentingan rakyat, begitu banyak anspirasi rakyat yang di perjuangkanya PDIP.
 
Semuanya untuk rakyat,kita bisa menang juga karena dukungan rakyat, kalau calon gubernur kita menang kembalinya juga untuk kepentingan rakyat, karena itu saya yakin bisa menang telak atas calon gubernur yang kami usung nanti, imbuhnya saat ini DPP PDIP sedang giat giatnya melakukan penjajakan untuk para kandidat calon gubernur jawa tengah, para kandidat di persilahkan untuk meningkatkan popularitasnya kepada para kader partai sampai batas pertengahan bulan november nanti.
    
Dan setelah masa penjajakan popularitas dan pendekatan emosional dengan kader partai habis, kita akan putuskan siapa calon'nya, oleh sebab itu pihak pihaknya masih enggan menyebutkan nama nama yang akan maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dengan kendaraan PDIP, beliau juga mengatakan belun memastikan adanya pengerucutan calon nama di tingkat DPP. ($.wawan)