Media Corporation Indonesia Berbasis IT Sebagai Layanan Media Nasional


TH.Indonesia. Pati - Minggu tgl (05/11/17), MCI atau Media Corporation Indonesia adalah salah satu Group media nasional yang ada di Indonesia yang berbasis media online, cetak maupun televisi.



Media Kami Teruji dan Terpercaya, mengungkap fakta dibalik data. Sebagai insan PERS Kemerdekaan PERS adalah salah satu wujud kedaulatan rakyat yang berasaskan prinsip - prinsip demokrasi, keadilan dan supremasi hukum.

Kami media Group menjujung tinggi UU PERS sebagai pedoman dalam bertindak dan bersikap selama ini. Sebagai media PERS Nasional, berkewajiban memberitakan peristiwa dan opini dengan menghormati norma - norma dan rasa kesusilaan masyarakat serta asas praduga tak bersalah.

Dan memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui informasi yang tepat akurat dan benar, melakukan pengawasan kritik, koreksi dan saran terhadap hal - hal yang berkaitan dengan kepentingan umum dan memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

Kami Group Media Corporation Indonesia (MCI) mempunyai beberapa anak perusahaan dibawah ini sebagai media nasional di antaranya Target Hukum, kabar Desa, Suarapatinews,  Jateng7, Patiposnews, Targethukumindonesia dan Bizznet yang berbasis visual atau TV streming, bermitra kepada semua instansi yang terkait baik TNI dan Polri maupun lembaga instansi lainnya.

Dalam pemberitaan kami menyajikan informasi yang bersifat umum dan santun agar masyarakat dapat lebih detail dalam mendapatkan sebuah layanan informasi sesuai dengan perkembangan IT saat ini yang berbasis Internet.

TV Streming dan Online 

MCI adalah sebuah perusahaan yang cukup besar yang mempunyai banyak bakat, kemampuan dan jaringan yang luas yang ada di Indonesia. Dan semoga kedepannya Media Corporation Indonesia dapat tampil ke depan bisa lebih baik, saran dan masukan akan menjadi acuan kami dalam melangkah dan bekerja sesuai dengan kapasitas, tugas dan fungsi kami.


                                   Ttd
                       Direktur Pelaksana
                           (Darmanto)