IWO Karimun Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sei Lakam Barat

TH.Indonesia. Karimun - Selain Pemkab Karimun dan Polres Karimun yang peduli dengan warga Jl Perdamaian Pulau Kambing RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun yang menjadi korban kebakaran pada hari minggu tgl (05/11/17) dini hari, Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun juga sama.

IWO Karimun menyerahkan bantuan korban kebakaran 

Yang mana IWO Karimun membagikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepda yang tertimpa musibah mengemparkan masyarakat di Provinsi Kepri tersebut.
Bantuan sembako dari IWO Karimun diterima langsung Ketua RT RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Wondari, senin tgl (06/11/17). 

Penyerahan bantuan berlangsung didepan Masjid Al-Furqon yang dijadikan sebagai tempat pengungsian korban-korban kebakaran, tidak jauh dari lokasi kejadian.
Setelah menyerahkan bantuan, pengurus IWO juga meninjau kelokasi kebakaran.

Secara tidak sengaja pula, terlihat kehadiran Bupati Karimun, Aunur Rafiq dilokasi dan menyaksikan IWO Karimun menyerahan bantuan tersebut.

Menyalurkan bantuan ini terhadap korban kebakaran ini spontan dari teman-teman IWO Karimun. Bantun yang dibagikan seperti beras, mie instan, telor dan air mineral," ungkap Ketua IWO Karimun, Rusdianto di wawancara usai menyerahkan bantuan.

Dikesempatan ini Rusdi menghimbau kepada masyarakat, agar ikut serta menyalurkan bantuannya dalam mengurangi beban yang menimpa korban kebakaran.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengapresiasi IWO Karimun peduli dengan warga yang tertimpa musibah.

Saya apresiasi kepedulian IWO Karimun ini. IWO juga sudah bisa memberikan konstribusi yang baik guna menunjang atau membantu pemerintah daerah dalam memajukan daerah," ucapnya.

Sukses IWO dan hidup IWO," teriak Bupati Karimun menambahkan sambil menuju ke mobilnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di Jl Perdamaian Pulau Kambing RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun yang menjadi korban kebakaran pada Minggu (5/11/2017) dini ini menghanguskan sekitar 32 rumah warga. 

Dugaan penyebab terjadinya kebakaran, dari arus pendek listrik. Terjadinya musibah ini, Pemkab Karimun membangun posko bantuan dan menyediakan dapur umum untuk para korban kebakaran. (Tim/THI)