Bupati Haryanto Memimpin Upacara HUT KORPRI ke 46 Di Alun Alun Pati

TH.Indonesia. PATI - Rabu tgl (29/11/17), dimulai pukul 07.30 WIB s/d 08.30 WIB, di Alun-alun Simpang lima Pati telah berlangsung Upacara Bendera dalam rangka HUT ke 46 Korpri kab. Pati dengan tema "Kerja Bersama Korpri Setia Sepanjang Masa".

Bupati Haryanto Memimpin Upacara HUT KORPRI ke 46 di alun alun Kab Pati 

Adapun yg hadir dalam Kegiatan tersebut, forkompimda kab. Pati yang mewakili, Wakil Bupati Pati, Anggota DPRD kab. Pati, Kapolsek se Jajaran Polres Pati, Danramil se Jajaran Kodim 0718 Pati, Staf Ahli Setda kab. Pati, Asisten dan Kepala Bagian Setda kab. Pati, Ka.SKPD kab. Pati, Camat Se-kab. Pati, Ketua TP.PKK kab. Pati, Ketua DWP kab. Pati, Pimpinan BUMN / BUMD dan tamu udangan.

Penjabat Upacara antara lain, Pembina Upacara Bupati Pati H. Haryanto SH. MM. MSi, Pewira Upacara Ka Dispermades DR. Muhtar SIP MM, Komandan Upacara Camat Juwana Teguh Widjatmoko AP MSi.

Sambutan Presiden RI pada HUT ke 46 Korpri tahun 2017 yang dibacakan Bupati Pati H. Haryanto SH. MM. MSi yaitu di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. 

lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur sipil negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi.

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasarkan Pancasila.

Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara yg tidak baik, dan perkuat semangat debirokratisasi.

Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Selamat hari ulang tahun Korpri ke 46 semoga makin maju baik dalam pelayanan serta dipercaya masyarakat. ($.tugi)