Serah Terima Jabatan Baru Kapolsek Juwana Pati

TH.Indonesia. Pati - Upacara serah terima Kapolsek juwana dari Pejabat lama AKP Hj Sumarni SH kepada Pejabat baru AKP Didik Dewantoro SIK SH di Lapangan Mapolres Pati, jumat tgl (20/10/17).

Serah terima jabatan Kapolsek Juwana Pati 

Upacara serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Hamdan Maulana SIK, menyampaikan ada beberapa pejabat Polres yang di mutasi di lingkungan Polres Pati termasuk di antaranya AKP Hj Sumarni SH di mutasi menjadi Kasubag Ops Polrestabes Semarang jabatan Komisaris Polisi atau Kompol, sedangkan AKP Didik yang lulusan Akpol 2006 tersebut dari Kasat lantas Poles Magelang," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Hj Sumarni SH menyampaikan  terimakasih yang tiada terhingga kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam memimpin polsek juwana selama hampir lima tahun.

Banyak dinamika kesan di Juwana yang menjadi kenangan terutama pada saat banjir selama satu bulan dan lainnya kami bersama sama TNI koramil dan masyarakat bersama sama ikut membantu pengamanan wilayah Juwana.

Kami mohon doa restu mudah mudahan di tempat tugas yang baru kami di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan kami mohon maaf bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak di sengaja dan tetap menjaga silatuhrohmi mudah mudahan kita dapat bertemu kembali.

Kapolsek baru AKP Didik Dewantoro SIK SH menyampaikan perkenalan dirinya bahwa saya asli godong Purwodadi, lulusan Akpol 2006 dan bertugas di berbagai wilayah dan terakhir menjabat kasat lantas Polres magelang.

Saya ucapkan terimakasih bisa bertugas di juwana di mana banyak komponen masyarakat yang heterogen sehingga merupakan tantangan baru dalam tugas kami kedepan mudah mudahan tetap di berikan kelancaran dan kepada tokoh agama alim ulama tokoh masyarakat kami mohon arahan dan bimbingan agar dapat melaksanakan tugas di Juwana dengan aman.

Danramil Kapten Inf Yahudi S.Sos mengatakan sudah lima tahun Ibu Kapolsek bersama kita suka dan duka kita bersama maka kami mewakili Koramil 02 Juwana bila ada kesalahan dan kekurangan anggota kami baik etika tingkah laku dan kordinasi kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Kepada Ibu Sumarni selamat bertugas mudah mudahan di tempat tugas yang baru di berikan kesehatan kelancaran dan sukses selalu serta kepada kapolsek baru kami ucapkan selamat datang di kecamatan Juwana, saya yakin dengan bekal pengalaman akan cepat berorientasi dan mudah mudahan krasan di juwana tetap bangun sinergitas sehingga terjalin harmonisasi antar instansi dan tercipta keamanan di wilayah Juwana," ujarnya. ($.pungky)