Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemdes Cempoko Percepat Pembangunan Vapingisasi Jalan Desa

THI. Ngawi - Dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dan pemerataan Pemerintah desa Cempoko, laksanakan percepatan pembangunan jalan vapingisasi di dusun Ngadirejo RT 05 RW 02 desa Cempoko, kecamatan Ngrambe kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Pelaksanaan pembangunan jalan vapingisasi dengan Sumber Dana dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2024 sebesar Rp.77 .000.000(tujupuluh tujuh juta).

Kepala desa Cempoko saat di temui awak media di lokasi pembangunan menyampaikan, pembangunan jalan vaping dalam berbagai sektor dengan program pemerintah, bertujuan untuk mendongkrak perekonomian dan permudah aktivitas warga masyarakat desa Cempoko.

Di lokasi yang berbeda (Ruangan) Tim pelaksana  kegiatan (TPK)Desa Cempoko, saat dikonfirmasi menjelaskan, pemerintah desa Cempoko sudah melalui berbagai tahapan tahapan untuk program pemerataan di berbagai sektor pembangunan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat desa Cempoko.

"Lebih lanjut, bahwa pembanguan Insfratruktur merupakan hasil musyawarah desa Cempoko yang di laksanan dengan melibatkan Forkopimcam, perangkat desa BPD, LPMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tokoh masyarakat." tutur Tim pelaksana kegiatan desa Cempoko.

Besar harapan masyarakat desa Cempoko bisa merasakan dan memanfaatkan berbagai program, dan masyarakat bisa ikut serta dalam mengawasi pelaksanaan kegiatan pembangunan juga penggunaan semua anggaran pemerintah desa," tutup TPK desa Cempoko. (Tatox.$)