Pembangunan Rehabilitasi Jalan Puncel Dukuhsekti Sepanjang Lima Kilo Meter Dianggarkan 18 milyar

THI. Pati - Ada dua bagian pembangunanya yaitu dari Puncel ke perbatasan Jepara di cor beton sepanjang 700 meter dan selebihnya 4,3 dengan aspal hotmik tebal 10 cm.

Riyoso, S.Sos, M.M, PLt Kadis DPUTR kab. Pati.

Di sa'at musim penghujan banjir di mana mana sehinga faktor alam kawasan yang tergenang banjir sudah pasti mengalami kerusakan membutuhkan perhatian khusus apalagi ini menjelang hari raya idul fitri 1445 H, kamis tgl (28/03/24).

Lain halnya yang viral baru baru ini bahwa warga Dukuhsekti memblokade jalan dengan tuntutan agar para penambang menghentikan kegiatan tambangnya agar jalan yang dilalui truk pengangkut batu tidak meresahkan masyarakat sehinga jalanan tidak rusak berlubang dan menimbulkan debu.

Juga melalui kegiatan inpres jalan daerah 2024 dan menurut plt. kepala dinas DPUTR Riyoso S.Sos, M.M melalui plt. Kabid Binamarga Hasto Utomo, "Menyampaikan untuk pembangunan jalan dan jembatan yang dijerjakan nanti total anggaran 18 milyar. 

Saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kepada awak media bahwa alkhamduillah sebelum warga demo kami sudah melakukan zomm meting bersama dengan kementrian DPUTR yang hasilnya mendapatkan anggaran 18 milyar untuk pembangunan ruas jalan Dukuhsekti - Jepara diantaranya terdiri dari pembangunan cor beton sepanjang 700 meter selebihnya aspal hotmik. Dan akan dikerjakan awal mei hingga selesai," tutupnya. ($.cipto)