Letkol Tek Yanwar Nur Maulidi, S.T., M.M. Laksanakan Serah Terima Pesawat C-130 Hercules A-1330 di Lanud Husein Sastranegara

THI. Bandung - Komandan Satuan Pemeliharaan 15, Letkol Tek Yanwar Nur Maulidi, S.T., M.M., secara resmi melaksanakan serah terima pesawat C-130 Hercules A-1330 di Sathar 15, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat pekan lalu.

Letkol Tek Yanwar Nur Maulidi, S.t, M.M.

"Pesawat yang dijuluki "Unicorn 30" ini diterima langsung oleh Mayor Pnb Incentius W., yang mewakili dalam kapasitasnya sebagai pilot.

Pesawat C-130 Hercules A-1330 sebelumnya telah menyelesaikan misi Bantuan Pemeliharaan Lapangan (Banharlap), yang merupakan bagian dari upaya pemeliharaan/penggantian life/H Fleeting Sistener Flap. Dengan selesainya perawatan dan pemeliharaan tersebut, pesawat ini kembali siap untuk menghadapi dan mendukung berbagai tugas dalam misi serta kelancaran operasi yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Udara.

"Kami menjaga kesiapan pesawat dengan penuh dedikasi untuk mendukung tugas-tugas vital TNI Angkatan Udara. Keberhasilan pemeliharaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam menjaga kesiapan  alutsista TNI Angkatan  Udara," ujarnya Dansathar 15 Depohar 10. (Amin)