Nasib Apes Persipa Pati Kembali Telan Kekalahan dari Persijap Jepara

THI. Boyolali - Target Persijap menang hasil tiga angka akhirnya tercapai, saat Persijap Jepara tuan rumah jamu Persipa Pati di Stadion Kebogiro Boyolali, hasil skor 2-0 untuk kemenangan Persijap, rabu tgl (17/01/24).

Nasib apes dialami kembali oleh Persipa Pati telan kekalahan.

Persijap unggul pada babak pertama menit ke- 16 Saat Irfan Afghoni merobek jala gawang Persipa yang di jaga oleh Muhammad Rizqi Abhirama. Hasil skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Persijap tetap memegang kendali permainan.

Persijap kembali unggul setelah penjaga gawang Persipa Pati harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya setelah Rizky “Kinyun” Hidayat membobol gawang Persipa pada menit ke-73.

Persijap menang meyakinkan jamu Persipa Pati hasil skor 2-0 dalam pertandingan di Stadion Kebogiro Boyolali.

Wasit Walyono dalam pertandingan Persijap Vs Persipa ini mengeluarkan empat kartu kuning , satu untuk pemain Persijap dan tiga untuk pemain Persipa.

Pelatih Persijap, Alfiat seusai pertandingan mengatakan, ” alhmdullllah anak anak bermain kerja keras disiplin dan tanggung jawab. Terbukti dua gol tercipta karena Pemain bisa mengimprovisasikan atau menjalankan proses permainan dengan baik.

Rasa syukur Persijap menang di ungkapkan oleh pencetak gol pertama dalam pertandingan ini yakni Irfan Afghoni.

“Alhamdulillah bersyukur atas doa kerja keras seluruh tim dan alhamdulillah saya menyumbang satu gol pertama saya buat Persijap dan yang terpenting meraih tiga poin menang pada sore hari ini. Semoga pertandingan selanjutnya lebih baik dan lebih fokus lagi aamiin,” harap pemain yang sudah 2 musim di Persijap.

Daftar susunan Pemain pada laga Persijap Vs Persipa di Stadion Kebogiro Boyolali.

Persijap : Andrias Fransisko, Faozan Musanef, Indra Arya Parceka, Ahmad Rifal, Restu Muhammad Akbar, Kerven Fils Berfort, Mojtaba Lotfi Jaliseh, Irfan Afghoni, Prince Patrick Kallon, Bhima Wibnu, Rizky Hidayat.

Persipa : Muhammad Rizqi Abhirama, Muhammad Fadhil Redian, Gustur Cahyo Putro, Imam Witoyo, Imam Bagus Kurnia, Risky Novriansyah, Wahyu Sukarta, Mhd Yudi Syafrizal, Dominikus Dion Oktavian Wibowo, Jacob Nicanor Youmbi  Epandi, Dhanu Syah Putra. (RED)