Acara Pertemuan (PIRA) Perempuan Indonesia Raya di Cantel Sragen

THI. Sragen - Pertemuan antar pengurus PIRA dari beberapa kabupaten mengadakan pertemuan di RM GEPREK Cantel Sragen. PIRA salah satu sayap Partai Gerindra ini siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024. 

Anik Darmini ketua PIRA Sragen.

Pada tgl 14 Januari 2024, pertemuan diadakan dirumah makan di kota Sragen, diadakanya pertemuan dari beberapa PIRA dari luar kabupaten dan PIRA dari kabupaten Sragen di tempat pertemuan sekaligus rumah makan geprek Cantel, salah satu rumah makan di kota Sragen.

Bersama Ketua Pira kabupaten Sragen Anik Darmini di dampingi Bendahara Sri Mulyani dan Sekretaris Dewi Indrasti beserta pengurus kabupaten lainnya, dalam mempersiapkan untuk memenangkan capresnya, Anik Darmini dalam sambutanya PIRA sayap Partai Gerindra Sragen ini, harus siap memenangkan Capres dan Cawapres No. 2 Prabowo dan Gibran karena sangat mungkin menang dalam satu putaran di Pilpres 2024 dan Siap memenangkannya.

Dok/THI/RED.

Dalam pertemuan tersebut sekaligus mempererat semangat mereka dari beberapa kabupaten, terutama perempuan Indonesia Raya atau PIRA di Indonesia. (Puguh)