Tim Koharmatau Ikuti Event bergengsi Adisutjipto Ultra Obstacle Run 20

THI. Yogyakarta - Tim Koharmatau ikuti event bergengsi Adisutjipto Ultra Obstacle Run (AUOR) 2023 secara resmi dibuka Danlanud Adisutjipto pada sabtu (02/12/23). 

Tim Koharmatau saat melewati halang rintang.

AUOR 2023 akan berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu (02/12/23) dan minggu (03/12/23) di Lanud Adisutjipto. Pada hari pertama telah dilaksanakan Obstacle Run, peserta akan berlari melewati sejumlah arena  menantang.

Sementara pada hari kedua minggu (03/12/23) digelar lomba lari marathon di tiga kategori yaitu lari 5 km, 10 km, dan 21 km. Ribuan pelari siap memeriahkan acara yang dihelat di Pangkalan Udara Adisutjipto, Sleman, Yogyakarta.

Peserta start dari Lanud Adisutjipto lalu menyusuri sejumlah obstacle, mulai dari sungai hingga persawahan. Nantinya peserta memasuki garis finish di Lanud Adisutjipto.

Kontingen Obstacle Run Koharmatau didampingi Dirlambangja Koharmatau Kolonel Tek Dwi Mulyo Subekti, Kabinpotdirga Koharmatau Kolonel Tek Dani Eri Wardhana, Dandenma Makoharmatau Letkol Tek Army Akbar, S.T., Kapten Lek Sudaryanto (official team), Sertu Deni HW. (Coach), dan Serda Fahmi (official team), dengan para atlit, Serda Jajang, Serda Kamal, Praka Agus Sucipto dan Praka Rizki Fauzi. ($.cipto)