Siap Menang Samsi Caleg Dapil I DPRD Pati Adakan Konsolidasi Pemenangan di Desa Purwosari

THI. Pati - Calon anggota legislatif atau Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pati dari daerah pemilihan (dapil) I Samsi, kembali mengadakan konsolidasi pemenangan di desa Purwosari, kecamatan Tlogowungu, Pati pada Rabu malam tgl (20/12/23).

Siap menang Samsi di dapil satu (1).

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan pendukungnya tersebut, Samsi meminta agar tim yang ia buat ini bisa solid untuk memenangkan dirinya sebagai wakil rakyat dari kecamatan Pati, Gembong, Margorejo, dan Tlogowungu (dapil I).

"Harapannya nanti saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi Pemilu kurang dari 2 bulan lagi, kita harus mengevaluasi seberapa tingkat pergerakan kita," harap Samsi.

Dirinya yang merupakan Caleg dari nomor urut 10 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini berjanji akan menyerap aspirasi dari masyarakat apabila terpilih sebagai anggota DPRD Pati periode 2024-2029.

Dia mengatakan, apa yang sudah ia lakukan untuk kecamatan Tlogowungu hingga saat ini dapat terus dilanjutkan ketika dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

"Alhamdulillah saya meskipun belum menjabat sebagai wakil rakyat bisa membantu perbaikan infrastruktur. Insyaallah jika saya menang lagi, bisa lebih membantu warga khususnya di desa binaan kami," imbuhnya.

Sementara itu, Ruslan selaku juru kampanye Samsi turut menyuarakan agar seluruh masyarakat khususnya di 15 desa binaan di kecamatan Tlogowungu dan di 2 desa binaan di kecamatan Margorejo dapat bersatu bersama-sama memenangkan Samsi.

"Jadi mohon rekan-rekan semua untuk bisa mengajaknya saudara ataupun tetangga untuk bersama-sama mendukung dan mencoblos pak Samsi tanggal 14 Februari 2024 nanti," tutup Ruslan sebagai juru kampanye. ($.cipto)