Malam Penuh Bintang Iringi Wisuda TPQ Miftakhul Janah Plumbungan Diiringi dengan Gema Sholawatan

THI. Pati - Malam Penuh Bintang Iringi Wisuda TPQ Miftakhul Janah Plumbungan Diiringi dengan Gema Sholawatan tanda para wisudawan & wisudawati selesai menuntut ilmu di TPQ Miftakhul Janah.

Setelah sekian lamanya mengarungi perjalanan panjang dalam mengarungi samudra ilmu agama, selain itu juga untuk menjadi manusia yang berakal budi mempunyai jiwa seorang pemimpin berakhal akarul kharimah sebagai penerus bangsa kelak.

Semua murid mandarasah TPQ muftakhul janah sebanyak 27 siswa pada jum'at malam 7 juli 2023 resmi menjadi alumni.

Di tandai penerima'an ijazah yang diberikan oleh kepala desa Plumbungan Sukilar sebagai tanda kelulusan hingga meneruskan kejenjang berikutnya.

Menjadi awal pendidikan sejak dini dengan harapan bekal ilmu agama juga ilmu kebajikan hingga nanti mampu menerapkan ilmu ini ditengah tengah masyarakat. 

Sa'at penyerahan ijazah yang disaksikan oleh para wali yang memenuhi pelataran atau halaman madrasah secara antusias mengikuti acara prosesi wisuda yang penuh dengan khimad dan sakral.

Pada kesempatan itu kades Plumbungan Sukilar mencurahkan rasa terharu seraya  mengahturkan rasa terima kasih yang teramat dalam kepada para dewan guru serta wali murid yang hadir dimalam hari ini.

Harapan kepala desa Sukilar semoga semua alumni dapat meneruskan pejuang agama berguna bagi bangsa negara serta menjadi putra putri yang soleh solekhah," tutup kades Plumbungan Sukilar mengakhiri sambutannya. ($.cipto)