Harlah DGP8 DPD PATI Gelar Pameran UMKM Bersama Ganjar Pranowo Kita Bangkit Bersama

THI. Pati - Berjalannya waktu komunitas Dulur Ganjar Pranowo (DGP8) DPD kabupaten Pati gelar harlah HUT ke 1 dengan menampilkan pameran UMKM yang menyajikan keragaman produk produk kerajinan, kuliner maupun aneka produk khas Pati seperti madu (ganna), makanan olahan dan sebagainya, rabu tgl (05/07/23).

Komunitas DGP8 yang kini menginjak usia pertama yang keberadaannya hampir diseluruh pelosok nusantara di wilayah NKRI siap mengusung Ganjar Pranowo menuju istana Presiden RI 1. Dengan anggota dari berbagai kalangan baik swasta, wirausaha, ibu rumah tangga dan berbagai kalangan milenial mampu memberikan warna tersendiri khususnya dikabupaten Pati ini yang guyup rukun menciptakan kerukunan antar anggota. 

Keharmonisan ini terjalin dengan baik, seperti kegiatan pemasangan baliho, gambar foto (banner) yang terpasang dijalan jalan protokol, lhouncing kantor baru dan tasyakuran saat do'a bersama (di gedung korpri) mengusung Ganjar Pronowo menuju RI 1 adalah bukti perjuangan seluruh anggota DGP8 DPD Pati. 

Hadir juga bintang tamu Jihan Audy untuk memeriahkan harlah DGP8 dan pameran UMKM dilapangan Mojoagung (safin center) yang berlangsung dua hari mulai tanggal 26 - 27 juli 2023.

Kesolidan atau gotong royong yang ditampilkan teman teman DGP8 Pati yang telah bekerja keras selama ini, ikhlas dalam berkarya dan saling suport tentunya kami apresiasi & luar biasa nilai nilai perjuangan teman teman DGP8 DPD Pati," ujar Nur Chamim ketua DGP8 PATI.

Momentum HUT ke 1 atau pertama adalah sesuai perintah Ketum dalam mengemban amanah DGP8 untuk lebih mandiri dalam berkarya, memberikan pendidikan politik melalui berbagai kegiatan yang positif baik melalui pameran UMKM, kesenian dan lainnya," sambung Nur Chamim.

Dan puncak acara HUT ke 1 DGP8 DPD Pati dengan serangkaian kegiatan protokoler, ada pameran UMKM dan hiburan. Selain itu juga mempererat rasa persaudaran dan silahturahmi antar anggota yang telah terjalin selama ini untuk saling kenal satu sama lainnya agar lebih harmonis dalam setiap momen kegiatan," tandas Nur Chamim.

Jihan Audy.

Semoga rangkaian puncak acara nanti pada tanggal 27 Juli 2023 akan menjadi wujud yang menggema diseluruh pelosok nusantara (negeri). Dengan kebangkitan Indonesia menuju mercusuarnya dunia melalui seluruh elemen yang selalu tetap setia pada Ganjar Pronowo kita bangkit pada hari ini. Kita buktikan bahwa DPD DGP8 PATI mampu memberikan andil perjuangan beliau menuju istana kepresidenan (istana negara) dalam menggapai cita cita keluhuran yang adil dan sentosa menuju masyarakat madani," tutup Nur Chamim. (RED)