Pastikan Kesiapan Petugas, Lapas Pati Laksanakan Cek Kesehatan Bagi Pegawai

THI. Pati - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati laksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi Pegawai, Selasa tgl (06/06/23).

Lapas Pati kelas IIB gelar cek kesehatan bagi pegawai.

Kegiatan pemeriksaan laborat sederhana  ini didampingi langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja, Kasubsi Perawatan, Dokter dan Perawat Lapas Pati. Kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol serta konsultasi masalah kesehatan para pegawai.

Kasi Binadik dan Giatja Lapas Pati Eko Budihartanto menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memonitor kesehatan pegawai di Lapas Pati.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memastikan Kesehatan pegawai di Lapas Pati, setelah dicek Kesehatan nantinya para pegawai bisa mengetahui apa yang harus dilakukan untuk dapat menjaga kesehatannya, " kata Eko Budi.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pati Febie Dwi Hartanto yang terus berupaya untuk memberikan yang terbaik demi kelancaran pelaksanaan tugas.

"Kami akan terus berkomitmen untuk tetap meningkatkan kinerja, salah satunya dengan menjaga kesehatan demi kelancaran tugas," pungkas Febie.

Dalam pemeriksaan laborat sederhana ini tidak ditemukan kondisi yang mengkhawatirkan, semua petugas lapas Pati dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksankan tugas. ($.cipto)