Ibu Kandung Anggota DPR RI Bambang Hermanto Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Dilakban

THI. Indramayu - Ibu kandung Anggota DPR RI dari Partai Golkar, H Bambang Hermanto, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di desa Sukra, kecamatan Sukra kabupaten Indramayu. 

Ilustrasi korban/Dok/ikhwan/TIM/RED.

Korban yakni Hj Casinih (62) ditemukan meninggal dunia dengan tangan dan kaki terikat dan mulut ditutup dengan lakban.

Belum diketahui motif dari kejadian tersebut apakah perampokan atau karena motif lainnya. Sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi.Jum'at tgl (26/05/23).

Informasi yang diperoleh, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anaknya bernama Adam, adik dari Bambang Hermanto, Kamis, 25, Mei 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban ditemukan di salah satu ruangan rumah di Blok Kedongdong, Desa Sukra. Awalnya Adam curiga melihat rumah ibunya dalam kondisi sepi dan terkunci.

Kecurigaannya itu karena ia sejak sore bolak balik mendatangi rumah ibunya, dan kondisinya sepi. Karena penasaran ia kemudian memanggil adiknya. 

Kakak beradik tersebut kemudian mendobrak pintu. Setelah berhasil masuk, keduanya di kagetkan dan histeris setelah melihat  ibunya tergeletak dan tak bernyawa.

Apalagi dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban. Polisi setelah menerima laporan adanya kejadian tersebut datang kelokasi dan melakukan olah TKP. 

Petugas juga memasang police line, agar warga tidak mendekat dan masuk ke lokasi kejadian.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, membenarkan kejadian tersebut.

Rudi juga membenarkan korban adalah ibu kandung H Bambang Hermanto, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan mengenai motif kematian korban. 

"Motifnya apakah dugaan perampokan atau lainnya belum bisa memberikan keterangan. Nanti setelah dari hasil penyelidikan," ujar Ipda Rudi Hartono.

Polres Indramayu pun menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (Ikhwan).