AKP Sahlan, S.H, M.M : Pemuda Dukoh Porangparing Gelar Halalbihal Bersama OM. ADELLA Berlangsung Aman

THI. Pati - Gema idul fitri pemuda Dukoh gelar hiburan di mulai pada pukul 13.00 wib sampai 16.00 wib, bertempat di dukuh Dukoh desa Porangparing kec. Sukolilo kab. Pati telah dilaksanakan giat masyarakat hiburan OM "ADELLA" dalam rangka Halal Bihalal Pemuda Dukoh desa Porangparing kec. Sukolilo kabupaten Pati Jawa Tengah, senin tgl (01/05/23).

Pemuda Dukoh gelar halalbihalal dengan hiburan OM. ADELLA.

Hadir dalam giat tersebut Personil dari Polresta Pati Kabag Ops,Gabungan Brimob,Kasat Intelkam,Kasat Samapta dan Kapolsek Sukolilo beserta dari Koramil Sukolilo.

Sebelum OM "ADELLA" di mulai Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP SAHLAN, S.H.,M.M menyampaikan" dan memberi himbauan Kepada Para Pengunjung dengan beberapa hal yakni" ;

1. Agar Para Pengunjung Selalu hati hati terhadap barang bawaannya dan diperhatikan keamanan  dalam memarkirkan SPM (sepeda motor) masing-masing.

2. Para pengunjung dilarang keras  mengkonsumsi miras di lokasi panggung.

3. Apabila terjadi keributan antar penonton Polsek Sukolilo akan melakukan tindakan tegas terukur sesuai aturan yang berlaku.

4.Pertunjukan orkes musik  selesai tepat waktu tidak boleh di tawar. Tawar dan apabila terjadi keributan Akan dihentikan oleh Kapolsek Sukolilo," jelas Kapolsek Sahlan.

Alhamdulilah ribuan pengunjung yang hadir dalam menyaksikan Orkes Om Adella,terpantau aman dan kondusif sampai selesai  karena sebelumnya ada himbauan dan beberapa hal yang harus di taati oleh para penonton /pengunjung" tandas AKP Sahlan, S.H, M.M. (Arie)