H. Nur Chamim, S.H Ketua PAMMI PATI Audiensi Bersama Pj Bupati Ijin Pentas Kesenian

THI. Pati - Setelah penantian yang panjang di masa pandemi hampir selama dua tahun lebih, kabar baik setelah ketua PAMMI kab. Pati H. Nur Chamim, S.H, sekretaris H. Sunaryo, S.H dan beberapa divisi yang mendampingi juga hadir dari divisi seniman, divisi musik campursari, divisi humas yang diterima oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam konteks audience untuk dapat pentas di bulan syawal, apit dan besar sebagai rutinitas warga Pati, yang selalu tampil dalam setiap hajatan, jumat tgl (28/04/23).

PAMMI PATI bersama PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

Dalam sowan ngabiantoro para seniman yang tergabung dalam Paguyuban Musisi Melayu Indonesia di terima dengan tangan terbuka oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam pertemuan tersebut membahas hal hal yang penting dalam esistensi para pelaku seniman itu sendiri.

Apa yang disampaikan oleh team PAMMI PATI dan kawan kawan berharap pada bulan depan pentas yang akan datang dapat di akomodir dan diberikan ijin pentas oleh ketua gugus kab. Pati PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro," tutur H. Nur Chamim, S.H.

Adapun pisowanan ngabiantoro yang disampaikan oleh ketua H. Nur Chamim disambut dengan hangat oleh Pj Bupati Pati Henggar, menurutnya para seniman dan seniwati yang tergabung dalam PAMMI PATI bisa terus eksis dalam pentas kedepannya namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan," terang Pj Bupati Pati.

Bahkan jika ada kekurangan dapat koordinasi dengan aparat terkait agar warga maupun panitia bisa tetap mengacu undang undang yang berlaku yang sangat utama untuk keamanan tetap terjaga, sehingga pentas kesenian dapat berlangsung dengan humanisme sampai acara pentas selesai. Atau bisa mengajukan dalam bentuk proposal kegiatan kesenian agar bidang bidang seni dapat mewarnai lagi hiburan yang ada di kota Pati sendiri," tegas Pj Bupati Pati.

Diskusi bersama untuk kemajuan PAMMI PATI

Momen inilah yang diharapkan dan ditunggu tunggu dari seorang pimpinan hal ini bahwa dengan pendekatan yang persuasif dan diskusi yang dapat menghasilkan win win solution, karena seniman juga manusia yang butuh kehidupan yang layak. Dengan ijin terbuka ini diharapkan para seniman musisi pati terutama yang tergabung dalam PAMMI PATI mampu memberikan spirit dan semangat baru bagi para musisi yang ada di kab. Pati," tutup ketua PAMMI PATI. (RED)