Kaperwil Target Hukum Indonesia Jawa Barat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Kapolsek Anjatan

AKP Heriyanto, SH ( Kapolsek Anjatan ) beserta Istri dan Anggota Polsek Anjatan (photo).

THI Anjatan - Hari ini, Jum'at (17/03/2023) merupakan hari istimewa bagi Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, SH.Tepat pada tanggal 17 Maret 2023 ini, bertambah usianya menjadi genap 48 tahun. Bertempat di ruang pelayanan, Polsek Anjatan, seluruh personel dan Ibu Bhayangkari berkumpul untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek Anjatan, ‘Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan, lindungan, kesehatan dan keselamatan serta sukses dalam berkarir’.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih dan merasa terharu kepada personel yang telah memberikan ucapan.

Pada hari ini, Kapolsek Anjatan juga berkesempatan mengadakan syukuran dengan memotong nasi tumpeng makan bersama dengan seluruh anggota Polsek Anjatan.

Tentu saja, acara syukuran ini disambut gembira oleh seluruh personel Polsek Anjatan.

Sementara itu di tempat terpisah, pimpinan THI perwakilan Jawa Barat dan segenap redaksi media online Target Hukum Indonesia " https://www.targethukumindonesia.com " beserta wartawan turut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-48 kepada AKP Heriyanto,SH. Selaku Kapolsek Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

“Selamat ulang tahun ke-48 Kapolsek, teruslah membangun diri untuk tegakkan hukum, pelihara keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat dengan informasi-informasi yang baik,” ujar Pimpinan Perwakilan Jawa Barat www.targethukumindonesia.com, T. Heryanto, SH.

“Semoga jalinan kemitraan dengan media tetap harmonis, sehingga program Kapolri bisa terlaksana dengan pemantapan manajemen media di Humas Polri,” imbuhnya.

“Humas adalah praktik mengelola penyebaran informasi antara individu atau organisasi dan masyarakat, bekerja sama dengan pers yang sangat dibutuhkan dan penting untuk membangun,” tutupnya. ( edho ).