Public Dikejutkan, Mundurnya Lucky Hakim dari Jabatan Wabup Indramayu

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim. (photo).

THI. Indramayu - Lucky Hakim mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Wabup Indramayu. Surat pengunduran diri Lucky Hakim yang beredar ditujukan kepada DPRD Indramayu.

Ketua DPRD kabupaten Indramayu Syaefudin membenarkan kabar mundurnya Wakil Bupati Indramayu. Lucky Hakim, Bahkan dia menjelaskan. Lucky bersama beberapa orang mendatangi langsung kantor Sekretariat DPRD Indramayu.

"Iya, setengah lima sore tadi, dia (Lucky Hakim) datang sendiri bersama orangnya. Baru terima tadi sore langsung ke sekretariatan ditemui Sekwan," kata Syaefudin, Senin tgl (13/02/23).

Dihubung secarai terpisah, Ketua Koordinator Relawan Lucky Hakim Center (LHC) membenarkan bahwa Lucky Hakim resmi menyatakan undur diri dari jabatan Wabup Indramayu.

"Ya memang beritanya benar, jadi ketua LHC menyatakan berita itu benar begitu," kata Ketua Koordinator Relawan LHC Dadi Carmadi.

Surat Lucky Hakim tertanggal 8 Februari 2023 itu ditujukan kepada DPRD Kabupaten Indramayu. Tertulis perihal pengunduran diri dan pernyataan berhenti sebagai wakil bupati Indramayu periode 2021-2026.

Dalam surat itu, Lucky mengakui tidak mampu dalam mengemban amanah sebagai Wabup Indramayu. Surat tersebut tertanda Wabup Indramayu Lucky Hakim.

"Bersama ini Saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini. Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan Saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu," tulisannya dalam surat paragraf pertama.

Lucky pun meminta agar pimpinan DPRD Indramayu menindaklanjuti atas permintaannya untuk mundur dari jabatannya sebagai wabup Indramayu.

"Berkenan dengan hal tersebut di atas, Saya berharap pimpinan DPRD kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan," tulisan surat paragraf kedua.

Dalam surat ini Lucky menutupnya dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Indramayu. "Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memilih Saya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Di samping itu Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu terdapat banyak kekurangan dan kelemahan," tulisnya di paragraf terakhir.(Edho).