Orang Nomor Satu Mantan Bupati Pati 2 Periode, Siap Berlaga di Pileg 2024 Mendatang

THI. Pati - Setelah sekian lama sosok tokoh politikus mantan bupati Pati dua periode kini terlihat kembali menyapa masyarakat kota Pati lewat sepanduk sepanduk yang terpasang di beberapa titik jalan utama atau sepanjang pantura di kabupaten Pati, rabu tgl (01/02/23).

H. Haryanto, SH., M.M, MSi siap maju dan berlaga di Pileg 2024

Nama Haryanto setelah purna menjabat bupati dua periode menjadi perbincangan publik, masyarakat kabupaten Pati membicarakan sosok Haryanto mantan bupati Pati merupakan asli putra raci juwana, siap mencalonkan dirinya di laga politik 2024 sebagai angota DPR RI.

Begini ceritanya", sa'at kami sebagai penyampai kabar yang sering kami para awak media mendengar perbincangan warga di tempat tempat berkumpulnya masyarakat misalnya di warung-warung  topik perbincangan yang dibahas siapa siapa yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari partai PDI P ??," cerita H. Imron salah satu pengemar disalah satu warung biasa tempat nongkrong dan ngopi.

Jawabnya adalah Haryanto mantan bupati Pati, walau sebagai pemain baru dalam kancah peparpolan namun ia sudah mengantongi nama orang nomer satu di kota Pati. Memang tidak mudah untuk bersaing di Pileg 2024 nantinya, karena sudah ada nama nama incumben yang mempunyai massa cukup banyak. Namun kita tidak pernah gentar untuk bersaing secara sehat, karena setiap individu punya bassis massa sendiri. Selain akar rumput yang selama ini sudah menjadi mesin partai adalah modal tersendiri untuk mendulang suara," tutupnya. ($.cipto)