Advokat (Adv) Cantik, Rini Wulandari resmi ditunjuk sebagai Kepala Tim (Katim) di Gayeng Fest 2023

THI. Pati - Rini Wulandari sang Srikandi Adv dari Organisasi Kongres Advokasi Indonesia (KAI) yang akrab disapa Ririn, sebelumnya juga pernah digadang sebagai salah satu kuasa hukum di DGB Event Indonesia.

Faqih Hilal Mukarrom, project manager mengatakan, alasan penunjukan Ririn dikarenakan, memang dulunya dia pernah memiliki background pada event organizer.

“Dulu pernah menjadi event organizer. Jadi, pastinya ia sudah tau segala celah hukum yang ada di event skala besar seperti Gayeng Fest yang akan datang,” ungkap Faqih, Kamis tgl (02/02/23).

Sementara itu, Ririn sendiri mengaku sangat senang, bisa dipercaya untuk menjadi Katim Advokasi di Gayeng Fest.

“Kemaren ditelfon mau dijadikan tim Advokasi pada event itu, dengan sigap ia menjawab, siap untuk mengawalnya, supaya bisa berjalan lancar,” katanya.

Diketahui sebelumnya, event ini akan diselenggarakan pada Jum'at, 3 Maret 2023 di halaman Stadion Joyokusumo Pati. Yang akan dimeriahkan dengan sejumlah artis terkenal.

"Denny Caknan, Guyon Waton dan juga Pertelon Koplo bakal memeriahkannya. Selain konser musik, juga ada Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta E-Sports Competition yang menjadi agenda Road to Porprov 2023," tuturnya. ($.cipto)