Tragis...!!! Jalan Rusak Parah, Truk Muatan Jati KPH Pati Terperosok dan Terguling di Jalan Raya Tlogowungu - Pati

THI. Pati - Akibat jalan rusak sehingga truk bermuatan kayu jati milik Perhutani Pati dengan Nopol K 9695 GP yang di kemudikan Aris Widianto (36) warga slungkep kecamatan kayen, akhirnya terguling djalan pati - tlogowungu, senin tgl (30/01/23).

Kronologi, sekitar pukul 16.30 wib truk melintas dari arah Tlogowungu menuju TPK Pati, sesampai di desa Tlogorejo, jalan rusak parah dan berlobang yangbdigenangi air sehingga tenaga muat yang diatas truk turun, lalu truk berjalan perlahan, namun lobang cukup dalam tergenang air, sehingga truk oleng dan akhirnya terguling.

Kejadian tersebut tidak ada korban, namun tenaga bungkar muat harus kerja dua kali sehingga kayu tersebut dinaikan ke truk lain, untuk menuju TPK Pati dan di kawal oleh petugas dari perhutani KPH Pati.

Menjadi sebuah PR pemerintah kabupaten pati melalui dinas PUPR segera mempercepat perbaikan jalan yang rusak parah, besar harapan masyarakat hal ini  menjadi kabupaten Pati, karena jalan Pati-Tlogowungu kemudian Tlogowungu -Lahar sangatlah banyak yang parah, perlu adanya pengecekan, dengan harapan segera dapat teratasi oleh pihat yang terkait kususnya di kabupaten Pati. ($.cipto)