Refleksi Akhir Tahun 2022 Kemenkumham Jateng, Lapas Pati Raih Dua Penghargaan

THI. Purwokerto - Bertempat di Hotel Java Haritage dilaksanakan kegiatan "Refleksi Akhir Tahun 2022" yang diikuti oleh seluruh pimpinan tinggi dan kasatker jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada kamis tgl (22/12/22).

Lapas Pati raih dua penghargaan kategori terbaik jawa tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan administrasi dan pengelolaan kepegawaian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang meliputi beberapa rangkaian kegiatan.

Dalam salah satu rangkaian kegiatan ini, Lapas Pati berhasil meraih dua penghargaan sabagai Satker Dengan Penjualan Produk Hasil WBP Terbanyak dan Satker Pelaksana JDIH/ Perpustakaan Terbaik di Jawa tengah Tahun 2022. Penghargaan ini sendiri diserahkan langsung oleh Kakanwil Jawa Tengah Yuspahruddin kepada Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto.

Kalapas Pati Febie mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa syukurnya atas raihan penghargaan yang didapatkan Lapas Pati ini." Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan program produksi dan pengelola perpustakaan lapas Pati yang telah bekerja keras selama ini sehingga di Tahun 2022 kita dapat meraih penghargaan ini," tutur Febie. (Amin)