Kantor Camat Anjatan Kosong Tak Ada Pegawai Saat Jam Kerja

THI. Indramayu - Kantor kecamatan Anjatan, kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sepi dari aktivitas pegawai, saat tim THI perwil Jabar berkunjung ke kantor tersebut  di dapati pintu terbuka lebar, namun tak ada satupun pegawai yang bekerja, hanya ada pelajar yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL), di kantor Camat dan beberapa ruangan terlihat terkunci rapat, Senin tgl (17/10/22).

Kantor kecamatan Anjatan, kab. Indramayu - Jabar terlihat sepi melompong tiada orang satupun.

Saat ditanya kenapa kantor Camat sepi dan tidak ada orang maupun aktivitas, salah satu peserta PKL (tidak mau menyebutkan namanya) mengatakan ketidaktahuannya.

“Ngak tau pak mungkin sedang istrahat makan,” ucap Siswi PKL ini, waktu menunjukkan pukul 14.15 wib seperti yang diketahui pada waktu tersebut, jam istrahat sudah lewat namun tidak nampak pegawai dikantor kecamatan tersebut, kecuali Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten) yang sedang melayani beberapa keperluan masyarakat.

Sesuai jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), mereka melayani masyarakat dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, dengan jam istrahat dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Camat Anjatan, Rory Firmansyah, S.STP., M.Si, saat di hubungi langsung Kaperwil Jabar (THI) melalui sambungan WhatsApp ditanyakan perihal kosongnya Kantor Camat saat jam kerja menyampaikan " Saya lagi di desa Kedungwungu," tulisnya.

Padahal tim menghubungi Camat Anjatan pada pukul 14.59 wib sedangkan posisi beliau waktu di desa Kedungwungu sebelum jam istirahat. Sampai dengan saat ini tim THI belum mendapatkan jawaban yang jelas perihal tidak adanya aktivitas pegawai kecamatan disaat lepas jam istirahat, kalau sudah seperti ini pelayanan untuk masyarakat jelas tidak baik. (Edho)