Lapas Pati Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Dosis Pertama

Targethukumonline. Pati - Pada Hari Sabtu tanggal 24 September 2022, pukul 08.00 WIB s.d selesai dilaksanakan kegiatan vaksinasi COVID dosis pertama, kedua dan lanjutan / booster bagi WBP Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Puskesmas Pati 1, dan LSM MigrantCare yang berlangsung di lapas Kelas IIB Pati, sabtu tgl (24/09/22).

Warga binaan kembali dapatkan vaksinasi dosis pertama.

Vaksinasi yang dilaksanakan ialah dosis pertama, kedua dan lanjutan / booster bagi WBP Lapas Kelas IIB Pati.

Sasaran vaksin sebanyak 107 orang; terdiri dari narapidana sebanyak 62 WBP dan tahanan sebanyak 45 WBP; kemudian hasil vaksinasi sebanyak 106 orang telah divaksin dengan rincian Dosis I 22 WBP, Dosis II 44 WBP, Dosis lanjutan (booster) sebanyak 40 WBP, sedangkan sebanyak 1 orang tunda vaksin karena tidak lolos skrining.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto selalu mengingatkan kepada seluruh Pegawai dan WBP agar tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat agar Virus Covid 19 tidak merebak lagi.

"Vaksinasi ini penting bagi seluruh Pegawai dan WBP Lapas Pati sebagai komitmen dari pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya,” pungkas Febie. (Amin)