Polsek Batangan Bersama Personil Bagikan Bendera Merah Putih yang Sudah Pudar Kewarga di HUT RI ke 77

THI. Pati - Kapolsek Batangan Iptu Heru Triadmoyo Orbayanto bersama Wakapolsek, Kanit Binmas beserta jajarannya melaksanakan giat pembagian serta mengganti bendera merah putih kepada warga dan masyarakat kecamatan Batangan kab. Pati Jateng, selasa tgl (16/08/22).

Tanamkan jiwa nasionalisme Polsek Batangan dan personil bersama warga kibarkan bendera merah putih.

Dalam giat pagi itu Kapolsek Batangan  menyampaikan "Bendera Merah Putih yang dibagi-bagikan kepada Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 dimulai dari tanggal 01 Agustus 2022 s/d 30 Agustus 2022.

“Pencanangan gerakan pembagian  Bendera Merah Putih untuk mengingatkan kepada Masyarakat Kecamatan Batangan kabupaten Pati Jawa Tengah yang kami  bagikan dengan berkeliling ke desa desa di wilayah kecamatan Batangan dan mengganti bendera yg telah terpasang oleh warga yang  sudah warnanya pudar. 

Dengan harapan agar warga masyarakat menghayati dan menghargai perjuangan para Pahlawan Bangsa yang telah memperjuangkan atau merebut Kemerdekaan RI dari Penjajahan,” kata Heru.

Heru Orbayanto  juga berharap Gerakan Nasional berupa pencanangan  pembagian Bendera Merah Putih dapat meningkatkan rasa kebangsaan cinta NKRI melalui rasa hormat menyambut HUT RI ke-77 Tahun 2022 dengan turut mengibarkan bendera merah putih.

“Kami berharap agar masyarakat dapat menanam rasa menghormati serta mengenang  para pejuang kemerdekaan RI dan menghargai jasa-jasa mereka," pungkas Kapolsek. (Ari)