Nur Chamim Hasil Survey Calon Kandidat Wakil Bupati Mampu Meraih Posisi Teratas dari Hasil Polling

THI. Pati - Sebuah polling yang dilakukan salah satu badan survey yang cukup bonafid dengan ketentuan hasil yang cukup akurat selama ini, bisa membawa nama nama calon wakil bupati dengan beberapa kandidat yang cukup punya elektabilitas mampu membawa perubahan dan angin segar di kabupaten Pati nantinya, kamis tgl (19/05/22).

Nur Chamim.


Hasil survey calon wakil Bupati Pati saat ini sangat mengehebohkan warga net dan para nitizen, pasalnya sampai pertangal 19 Mei 2022 nama Nur Chamim melonjak terus membuktikan bahwa beliau yang disapa sebagai Carik Gajihan ini mendapat simpatisan dari warga masyarakat kabupaten pati. Untuk mendukungnya  sebagai kandidat wakil bupati pati di pilkada 2024 mendatang. 


Sosok pria satu ini asli kelahiran desa Gajihan, kecamatan Gunung Wungkal kab. Pati ini merupakan pemuda yang bersahaja, sopan santun pada siapapun, dan mudah bergaul dari kalangan bawah sampai atas terbukti kedekatannya dengan masyarakat setempat selama ini, sangat toleransi pada siapapun dan berjiwa sosial.


Selain menjabat sebagai sekretaris desa Gajihan, disela sela kesibukannya bos Madu Gana dan dia juga seorang petani asli wong ndeso, dan juga menyisihkan waktunya untuk berorganisasi.saat ini beliau sebagai ketua Kadin Pati, ketua PAMMI, ketua Asprindo dan sebagai dewan pembina HIPMI juga organisasi sosial lainnya.


Adapun jejak digital Bos madu Gana ini dengan hasil survey hingga kini sudah mencapai kisaran angka hingga 50% lebih  unggul dari polling kandidat lainnya yang sudah memiliki nama besar di deretan polling tersebut.


Tidak bisa dipungkiri bahwa dinamika politik saat ini lebih dinamis, dengan beberapa hasil polling maupun survey mampu memberikan wahana tersendiri. Maka survey dan polling dari lembaga survey karesidenan.com yang getol dan gencar memberikan pilihan akan kandidat calon tersebut, sedangkan hasil biarlah masyarakat yang menilai, yang akan berakhir pada tanggal 31 mei 2022.


Pria yang akrab disapa mas Khamim ini suami dari ibu Ristina fistiyanti dan berkesibukan sebagai guru TK (taman kanak-kanak) dan sudah memiliki 4 anak dua orang putra dan dua orang putri.


Yang utama adalah menjadi orang yang baik apapun kedudukan dan jabatannya selagi mampu, tidak ada salahnya untuk saling berbagi dengan sesama apalagi dengan warga, masyarakat, saudara yang masih membutuhkan. ($.ucipto)