Komunitas Senam Widara Aerobik Tampil Semangat dan Kompak

THI. Pati - Komunitas senam sehat atau aerobik kini semakin menjamur bak musim jamur dimusim penghujan yang tumbuh bermekaran di kota Pati khususnya, salah satunya club senam Widara yang ada di desa Widorokandang kec. Pati kota yang mempunyai beragam anggota yang cukup banyak.


Para anggota pesenam Widara tetap jaga kekompakan & semangat di masa pandemi.



Kegiatan rutinitas Widara yang diprakarsai oleh mba Is yang berjumlah hampir 30 anggota lebih adalah senam sehat yang selalu diadakan setiap hari minggu guna sekedar untuk saling mengenal atau mempererat rasa persaudaraan para anggota, selain menyehatkan tubuh dimasa pandemi saat ini," sambung mba Is tuan rumah.


Selain itu kegiatan ini sangat positif, agar tubuh selalu bugar, awet muda juga menjaga kesehatan jantung dan organ organ tubuh, dimana kesehatan jiwa sangat penting sekali, seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tutur mami DoCint (instruktur) senam yang sudah malang melintang di kota Pati ini.


Kegiatan senam Widara dihari minggu ini adalah kegiatan terakhir menjelang memasuki bulan ramadhan, agar kita semua dapat menjalani ibadah puasa di tahun ini dalam keadaan sehat wal afiat, dan selanjutnya hari atau jadwal akan menyesuaikan," ujarnya di sela kegiatan senam pagi hari ini.


Senam Widara sudah terbentuk hampir tiga tahun berjalan dengan keanggotaan para ibu ibu khususnya di desa Widorokandang sendiri, dengan anggota yang terus bertambah saat ini.


Dan semoga kedepannya komunitas senam Widara menjadi sebuah perkumpulan senam yang akan memberikan dampak yang positif, untuk memasyarakatkan senam aerobik (sehat) itu sendiri, dengan adanya event atau lomba tentu akan memicu semangat para anggota untuk lebih giat lagi, dan kita akan mempersiapkan kedepannya untuk berbagai kegiatan lomba yang akan datang," tutup mami DoCint. (Agung/RED)