Lounching Brand Ambasador Skincare Artis Maya Sabrina Dimeriahkan Sejumlah Band Lokal Jepara

THI. Jepara - Artis cantik Maya Sabrina belakangan ini menghebohkan jagat media sosial setelah unggahannya di akun instragram miliknya menjadi sorotan para nitizen, selasa tgl (15/02/22).


Produk kecantikan brand ambasador skincare Maya Sabrina saat lounching di jepara.



Selain sebagai artis Maya Sabrina juga menjadi brand ambassador dan memiliki sejumlah bisnis seperti kecantikan sabrina skincare brand ini memiliki spesialisasi produk skincare kosmetik dan perawatan diri.


Bertambah lagi pilihan produk kecantikan di jepara berlokasi di kadjine coffee jepara resmi di launching yakni sabrina skincare jepara milik artis Maya Sabrina sebagai owner sabrina skincare, acara tersebut berlangsung hingga pukul 03.00 WIB sore.


Dengan di datangi puluhan tamu undangan dan teman teman artis yang hadir, turut di meriahkan akustik dari group band lokal yang menarik perhatian pengunjung,acara ini juga di warnai dengan berbagai doorprize.


Kami harap sabrina skincare menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan aman dan terjangkau.


Berbagai produk kami tawarkan seperti sabrina glow colla, sabrina detox slimming tea, sabrina skincare whitening juga ada produk starbuck kopi sachet Turki, kutex flarmor halal Turki beserta Sabrina Collection.


Seiring bertambahnya tahun dan berkembangnya teknologi dalam dunia kecantikan di tahun 2022 resolusi bagi kebanyakan perempuan bukan hanya tampil cantik saja.


Saat ini memiliki kulit yang sehat terawat dan bersih berkilau merupakan impian bukan hanya bagi kaum hawa tapi juga kaum adam, sehingga penggunaan skincare dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle.


Berdasarkan kondisi tersebut pada tanggal 14 Februari 2022 sabrina skincare hadir membuka di kota jepara.


Event soft opening sabrina skincare merupakan semangat kami untuk memberikan pelayanan yang ramah, menyediakan tempat yang nyaman, harga yang terjangkau dan melalui program yang jelas memberikan hasil yang nyata bagi masyarakat jepara dan sekitarnya khususnya kalangan milenial dan profesional.




Sabrina skincare yang beralamat lengkap di Dukuh Tengger RT 03/RW 01 Bandungharjo kecamatan Donorojo kabupaten Jepara Jawa Tengah merupakan salah satu lokasi strategis dan mudah di temukan karena terletak di tengah kota serta mudah di jangkau dengan kendaraan umum. (EKO)