Pelantikan Pengambilan Sumpah/ Janji Kasi Kesejahteraan, Kasi Keuangan di Desa Gentanbanaran Kec. Plupuh Sragen

THI. Sragen - Serangkaian kegiatan pengambilan sumpah dan janji pelantikan Kasi Keuangan dan kasi Pelayanan desa Gentanbanaran kecamatan plupuh kabupaten Sragen, senin tgl (31/01/22).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan desa Gentanbanaran Sragen.



Hari kamis pukul 08.00 WIB team investigasi menghadiri pelantikan di desa Gentanbanaran yang di hadiri para undangan dam tokoh masyarakat beserta muspika kecamatan, Danramil, Kapolsek Plupuh para tokoh agama di desa Gentanbanaran.


Pemerintah desa Gentanbanaran telah membuka pendaftaran di dua formasi yaitu Kasi Keuangan  dan Kasi kesejahteraan yang di ikuti 18 peserta yang lolos administrasi dan di adakan uji materi di universitas (UNIBA) Solo dalam penyaringan yang lolos peserta dalam uji materi yaitu saudari, Lusiani Dwi Lestari S.M sebagai kasi Keuangan dan saudara Mukhlis Darmawan S.pd sebagai kasi kesejahteraan.


Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji di adakan di aula balai Desa Gentanbanaran dan di hadiri bapak Camat Plupuh Edy Parwanto STTP. MSi.



Dan hadir juga Kapolsek Plupuh di wakili AIptu Sukarno turut serta dalam acara di hadiri danramil 20 Plupuh di wakili Lettu Inf Suparno dan Satpol PP Plupuh Bambang para tokoh masyarakat dan ibu PKK dan bapak RT desa Gentanbanaran beserta para tokoh ulama, dan keluarga peserta yang di lantik.


Dalam sambutannya Camat Plupuh, mengatakan bahwa pengisian di dua formasi yaitu Kasi Keuangan dan Kasi kesejahteraan sudah sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada dan ke depan di minta saudara Mukhlis dan saudari Lisiani dan untuk mengedepankan pelayanan warga dan masyarakat lebih maju dari sebelumnya.


Dalam acara pelantikan berlangsung sampai selesai yang di pimpin langsung kepala desa Gentanbanaran Supriyanto.


Harapan dari kepala desa Gentanbanaran Selamat menjalankan tugas di harapkan ke depan lebih maju, untuk mencapai pelayanan masyarakat dan untuk lebih mengedepankan kepentingan warga dan masyarakat khususnya di desa Gentanbanaran.


Pemerintah desa Gentanbanaran dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga prokes sehingga berjalan kondusif dan sukses," tutupnya. (Muji)