Kodim Surakarta : Sertu Rohmad Sasar PPKM level 2 di Sepanjang Jalan Dr. Rajiman Jayengan

THI. Surakarta - Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad anggota Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 di sepanjang jalan Dr. Rajiman Jayengan Serengan kota Surakarta, dengan PPKM level 2 di harapkan bisa memutus mata rantai Covid -19, minggu (30/01/22).


Sertu Rohmad saat giat PPKM level 2 di pasar serengen.



Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Sertu Rohmad melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 dengan cara pengawasan masyarakat yang melaksanakan aktifitas bekerja di wilayah supaya masyarakat patuh dan  mematuhi peraturan yang sudah berlaku di lingkungan setempat. 


Kegiatan seperti ini dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.


Disamping itu Babinsa juga mencari  informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus covit -19," harapnya.


Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi  protokol kesehata di wilayah kel  Jayengan, kecamatan Serengan kota Surakarta," tegas Babinsa. (Adam)