Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid - 19 Desa Ketanggung Kec. Sine Ngawi Jawa Timur

THI. Ngawi - Dimulai pukul 08.00 WIB acara vaksin covid -19 di balai desa Ketanggung, Sine, kabupaten Ngawi. Kegiatan yang di laksanankan di aula desa ketanggung, kepala desa Sri Joko dan jajaran Polsek, Babinsa, UPT Puskesmas juga dari jajaran kepolisian membantu berjalanya kegiatan tersebut untuk pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 tersebut, senin tgl (08/01/22).


Serbuan vaksinasi, warga desa Ketapang sangat antusias.



Giat vaksinasi di balai desa Ketanggung berlangsung kondusif dan aman.



Berkaitan dengan vaksin di balai desa tersebut, warga desa Ketanggung yang belum tervaksin khususnya banyak yang datang untuk mendaftar dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi covid 19.



Berkerja sama dengan Pemerintah Desa, UPT Puskesmas, Polsek, dan Koramil, ini dilakukan agar laju penyebarannya terus ditekan untuk mencegah klaster baru di wilayah kecamatan, khususnya di desa Ketanggung, kec. Sine kab Ngawi.



Dengan sasaran 400 orang termasuk 120 siswa MI Yapi 2 ketanggung dengan sasaran 400 quota vaksin 1 Sinovac yang dilaksanakan dan dipimpin oleh dr Rahayu Zulaikha beserta 11 personilnya dari puskesmas, warga yang belum vaksin hadir untuk mendaftarkan kegiatan tersebut.



Juga dari warga desa yang ingin melukakukan vaksinasi berterima kasih atas perhatian pemerintah kepada warganya yang masih memberikan kesempatan untuk mengikuti vaksin.



Kepada kepala desa Ketanggung Sri Joko, warga pun berharap untuk warga yang belum mengikuti vaksin masih diberi kesempatan mengikuti pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut. 



Bekerjasama dengan 11 personil UPT Puskesmas, yang dipimpin oleh Dr. Rahayu Zulaikha, dari Polsek Wakapolsek Iptu Suhardiyanto, Aipda Nanang KS, Aiptu Fahru roji, Aiptu Sucipto, juga Babinkamtibmas Aipda Widodo dan juga dari Koramil Sine Serda Anang Sudarsono (Babinsa) juga dari PKK desa sehingga warga dan masyarakat terbebas dari paparan covid-19," sambungnya.


Kepala desa Sri Joko juga menegaskan kepada masyarakat / warganya untuk tidak takut untuk di vaksin dan semua warganya agar ikut melaksanakan vaksin," tutupnya. (Puguh)