Kepala Desa Mojokerto Mulyadi Lantik dan Kukuhkan Kasi Pemerintahan dan Kasi Perencanaan Desa Mojokerto Kec. Kedawung Sragen

THI. Sragen - Bertempat di gedung serba guna desa Mojokerto kecamatan Kedawung kabupaten Sragen, kepala desa (kades) Mojokerto Mulyadi melantik dan mengambil sumpah dan janji kasi pemerintahan dan kasi perencanaan baru. (27/12/22).


Kades Mulyadi resmi lantik perangkat desa baru.



Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah kasi pemerintahan dan kasi perencanaan, forkopimcam Kedawung, perangkat desa Mojokerto, tokoh desa Mojokerto, keluarga yang di Lantik serta tamu undangan.



Sebagaimana di ketahui sebelumnya, kasi pemerintahan dan kasi perencanaan di desa Mojokerto telah kosong, pihak pemerintahan desa membuka lowongan pendaftar ,dan peserta di uji materi di universitas Kudus , dan peserta yang lolos untuk penjaringan di Kasi pemerintahan saudari Ika Mayasari S,Pd dan Kasi perencanaan saudari Ayu Na" Imma Shinta Pradaning, S.T.M. ARS



Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo , S.STp dalam sambutannya mengatakan bahwa pengisian jabatan kasi pemerintahan dan kasi perencanaan ini sudah sesuai  dengan tahapan dan mekanisme yang ada.



Sementara itu kepala desa (kades) Mojokerto Mulyono dalam sambutannya menjelaskan bahwa saudari - saudari yang di lantik dan di ambil sumpahnya supaya menjalankan tugas pelayanan dan melayani warga dan masyarakat bisa lebih maju dari sebelumnya, di desa Mojokerto khususnya.


Ika Mayasari & Ayu Na' Imma Shinta Pradaning.



Pemerintah desa Mojokerto dalam pelaksanaan, sudah sesuai prokes sehingga kegiatan berlangsung dengan kondusif dan sukses. (Muji)