Vaksinasi Tahap Dua di Desa Jambanan Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen di Serbu Oleh Warga

THI. Sragen - Pelaksanaan vaksin tahap 2, warga antusias berbondong -bondong datang ke balai desa Jambanan untuk mendaftar vaksin di kelurahan Jambanan kecamatan Sidoharjo kabupaten, Sragen tgl (29/10/21).



Warga dan masyarakat antusias serbu vaksinasi di desa Jambanan.


Team target hukum Indonesia Sragen melanjutkan langkah menuju kecamatan Sidoharjo tepatnya di kelurahan Jambanan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi.

Program vaksin tahap 2, dan team di sambut baik, kepala desa Jambanan Sugino S.Sos beliau memberi keterangan bahwa di desa yang di pimpinnya, masyarakat yang udah di vaksin sekarang ini mencapai 90 persen.


Dalam pelaksanan vaksin di kelurahan jambanan, peserta yang mengikuti program vaksin sebanyak 508 kuota dari jenis vaksin sinovac dan dari peserta 120 kuota jenis vaksin astrac. Di peroleh dari program dinas kesehatan dan di bantu dari kodim Sragen.


Di dalam pelaksanaan vaksin di hadiri dari pihak muspika, danramil 04 di wakili oleh Peltu Miran Serka Mustopa, Serka Agus W dan Kapolsek Sidoharjo di wakili Bripka,  Syafie juga bidan puskesmas, bidan desa beserta relawan, antusiasnya warga dan masyarakat di desa Jambanan dengan tertib, mengantri untuk mendapatkan vaksin tahap 2 tersebut, yang di adakan di aula balai desa Jambanan, kecamatan Sidoharjo kabupaten Sragen.


Harapan kepala desa Jambanan Sugino S.Sos. dengan di adakan program vaksin, di desanya supaya masyarakat dan warganya terbebas dari penyebaran virus dan mengantisipasi virus kluster baru," ucap Sugino S.Sos.


Adapun warga dan masyakarat sangat antusias serbu vaksinasi yang diadakan oleh Pemdes Jambanan, sudah sesuai prokes dan hari ini dibantu oleh Puskesmas maupun muspika kec. Sidoharjo sehingga kegiatan berlangsung dengan kondusif dan sukses," tutupnya. (Muji)