Warga Serbu Vaksinasi Masal Covid 19 di Desa Bagor Kecamatan Miri Kab. Sragen

 

THI sragen di Balai desa Bagor

THI. Sragen - Tim biro THI Sragen mengunjungi acara vaksin masal covid -19 di balai desa Bagor, Miri, kabupaten Sragen, kedatangan kami disambut langsung oleh kades Kukuh Riyanto dan jajarannya, rabu tgl (29/09/21).

Berkaitan dengan vaksin masal tersebut, warga desa Bagor datang untuk mendaftar dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi masal covid 19 agar laju penyebarannya terus ditekan untuk mencegah klaster baru di wilayah kecamatan Sragen khususnya di desa Bagor kec. Miri kab. Sragen.

Acara juga dihadiri oleh muspika yang diwakili oleh Sertu Mukmin dari "Koramil 16 Miri", dan "Wakapolsek" Miri Aiptu Sumadi, Serka Nuryanto dan Sertu Sumanto.


Dengan adanya program dari pemerintah desa, vaksin masal ini agar warga desa Bagor semua tervaksinasi, dengan jumlah peserta 650 dengan vaksin sinovac, yang telah mencapai 1400 kuota dari gelombang 1 dan 2.

Kepala desa pun berharap untuk warga yang belum mengikuti vaksin agar segera mengikuti pelaksanaan kegiatan vaksin masal yang bekerjasama dengan puskesmas Miri dalam pelaksanaannya, sehingga warga dan masyarakat terbebas dari paparan covid-19," tutupnya. (THI Sragen)