Kegiatan Penyekatan/chek point dan Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM Level 4 Covid19

TH.Indonesia. Rembang - Dalam rangka menekan lakalantas dan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten Rembang, telah dilaksanakan kegiatan penyekatan/chek point dan Ops Yustisi dalam rangka PPKM Level 4 Covid-19 di wilayah kab. Rembang, jumat tgl (30/07/21).


Polres Rembang saat melaksanakan operasi yustisi PPKM level 4.

Turut hadir mengikuti kegiatan tersebut yaitu Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Rembang Akp Sukiyatno SH. MH, KBO Satlantas polres Rembang Iptu Joko Wuryatmo, Kanit laka Satlantas Polres Rembang Ipda Yuli Sri Mulyani, SH, Kaurmintu Satintelkam Ipda Dihkit W, SH, anggota Polres Rembang yang terseprin regu 1 Ops Penyekata juga anggota kodim 0720 Rembang 5 personil dan nggota Satpol PP 2 personil.

Kegiatan d Ops Penyekatan dilaksanakan di depan mako Polres Rembang dan Ops Yustisi di bundaran pasar rembang, kegiatan operasi Yustisi dipimpin oleh Padal ops yustisi.

Melaksanakan Ops Yustisi penertiban
protokol kesehatan penggunaan masker kepada para pengguna jalan untuk tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, memberikan pengarahan dan edukasi kepada para pengguna kendaraan yang tidak memakai masker.

Memberikan pemahaman tentang Peraturan Bupati Rembang nomor 34 tahun 2020 kepada pengguna jalan, diharapkan pengguna jalan mengerti, paham dan mengikuti aturan tentang kewajiban pengguna jalan untuk patuh terhadap pemakaian masker tersebut jika melintas di kabupaten Rembang.

Adapun hasil kegiatan regu 1 giat penyekatan di depan Mapolres Rembang yaitu emeriksa pengendara/pegemudi kendaraan roda dua, dan roda empat sejumlah 115  unit, dengan rincian sebanyak roda dua 75 dan sebanyak empat 40 juga pemasangan Stiker Esensial dan Kritikal sebanyak 15 unit kendaraan.

Dan regu 2 giat Yustisi di Bundaran Pasar Rembang telah ditemukan pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak satu orang dan kegiatannya selanjutnya pembagian masker sebanyak 150 helai masker, kegiatan berjalan sesuai prokes dan kondusif hingga selesai. (Mamik)