Dihari Bhayangkara ke 75 Dandim Pati Beri Surprise Kapolres Baru

TH.Indonesia. Pati - Dandim 0718 Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE.MI.Pol di dampingi Perwira Staf dan para Danramil memberikan surprise alias kejutan kepada Kapolres Pati yang satu hari baru menjabat di Kabupaten Pati AKBP Christian Tobing S.I.K.M.H.M.SI dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021.

Suprise Kapolres Baru di HUT Bhayangkara ke 75 oleh Dandim Pati.

Kejutan berupa kue ulang tahun, diberikan langsung oleh orang nomor satu di jajaran Kodim Pati, di tempat transit sementara di Hotel Safin, Kamis tgl (01/07/21).

Kami mewakili seluruh anggota Kodim 0718 Pati, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 untuk Polri. 

Semoga semakin jaya, dicintai masyarakat, serta semakin solid bersama TNI demi menjaga kedaulatan NKRI,” kata Dandim 0718 Pati.


Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya juga berharap sinergitas TNI-Polri senantiasa terjaga dan selalu  solid menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pati,” harapnya.

“Surprise ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa di wilayah Pati, sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus terjaga. 


Sementara Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing S.I.K M.H M.SI menyampaikan terima kasih dengan surprise yang diberikan oleh anggota TNI dari Kodim 0718 Pati. 

"Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-75 tahun,” ungkapnya.

“Kami tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0718 Pati, semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0718 Pati dan Polres Pati yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat. (Agung)