Sinergitas Tiga Pilar Silaturahmi di Wilayah Kelurahan Kemlayan

TH.Indonesia. Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlayan Serka A. Rumbawa bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono melaksanakan kegiatan Silaturahmi bertempat di Masjid Jami' Muslim Kemlayan Serengan kota Surakarta, (17/04/21).

Sinergitas tiga pilar di masjid Jami' Muslim.

Sri Sayuti S. Sos. MM selaku PLT lurah Kemlayan yang baru menyambangi masjid Jami' muslim yang ada di RW 1 dalam rangka Silaturahmi dengan takmir dan tokoh agama maupun masyarakat.

Dalam kesempatan ini Lurah memperkenalkan diri sebagai lurah baru dan mengajak kepada takmir dan jamaah dalam melaksanakan kegiatan sholat selalu mengedepankan protokol kesehatan karena saat ini untuk kelurahan kemlayan masuk zona hijau.

Mari kita menjaga dan mengajak para Jama'ah maupun masyarakat sekitar agar mentaati protokol kesehatan sehingga Kemlayan tetap dalam zona hijau.

H. Agus Tantowi Mahdi SE. MM selaku ketua takmir masjid Jami' Muslim mengucapkan terima kasih kepada lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berkenaan hadir di dalam rangka silaturahmi dan memberikan himbauan tentang prokes dalam kegiatan ibadah. ($.kusno)